13

lagi-lagi, ulang taun!

HAPPY SWEET 17th!
dsc00792.jpg

yap, hari ini lagi-lagi ada salah satu anggota keluargaku yang ultah! :mrgreen: ayoo tebak siapa yang ultah? yap! adekku yang bernama M. Hafizsyah Putra ulang tahun yang ke-17! duh, umur 17 ituu.. umur menuju kedewasaan.. menuju kematangan.. dan menuju banyak tantangan.. 🙂 met ultah ya, Adekku 🙂 semoga yang kamu inginkan tercapai.. bisa menjadi orang yang berguna bagi nusa bangsa.. lebih dekat dengan Allah SWT.. lebih sayang dengan keluarga.. dan cepet dapet ciewee yaaa 😉 hihi.. masa jomblo mulu.. hehehe 😛 (AMIN!)

jadi inget, waktu aku ulang tahun yang ke-17.. nggak ada perayaan yang spesial kayak Adekku ini. cuma makan-makan sekeluarga dan undangannya pun beberapa temen deket, truz temen-temen ortuku :mrgreen: ada yang aku seneng kalo undangannya adalah orang-orang tua. yep! aku bakal banyak duit 😆 coz, temen-temen ortu pasti bakal ngasih aku duit.. wekekeke! 😀 ahh~ jadi pengen ultah 😛 *tidaaak, aku akan semakin tua!*

btw, UTS SUDAH SELESAIII!!
sebagai pelampiasan, hari Rabu (21 november 2007), pulang dari kampus, aku dan temen-temenku (Dian, Melati, Indah, Nimas) pada jalan-jalan ke Cibubur Junction. awalnya mau nonton pilem Stardust, tapi karena selesai makan udah jam 5 lebih. jadinya ga jadi deh 😦 trus muter-muter.. ada yang ke salon, belanja baju, liat-liat parfum.. yah yang ciewee banget deh! 😛 beda banget sama aku yang kalo ke mall pasti kalo ga ke toko buku atau main di timezone 😆 trus tadinya aku udah seneng coz duitku ga keluar buat belanja-belanja.. pengen hemat gtoo.. tapi, waktu si Melati ngeliatin ikat kepala Naruto, aku langsung sms si “mas”.. :

kak, ni ada ikat kepala Naruto, harganya 35rb, mau dibeliin ga?

dia langsung ngebales :

yang lambangnya apa? kk nyari yang konoha sama negri pasir

.. weks! mana tau aku lambang-lambang naruto begitu! akhirnya, krna disitu cuma ada lambang konoha, aku belilah.. beli 2, temennya juga nitip.. weks. duitku lansung tersisa beberapa puluh ribu aja 😦 *ikhlas, put!* untung aja dia janji bakal ganti.. 😛 belum lagi, dia nitip action figure Gundam.. baru ngerasain deh punya pacar yang hobi anime dan action figure.. 😛 repot juga yaa.. hihihi..

8

Happy Birthday!

HAPPY BIRTHDAY!
22 november, 2 orang yang ulang tahun, 2 cewe! kelahiran 1962 dan 2002. kok ujungnya 2 mulu ya? 😛

Happy Birthday Mum!

mommy.jpg

selamat ulang tahun Ibuku sayang 🙂 semoga makin sayang dengan keluarga, makin mesra dengan si Ayah (duh, jadi kepengen nikah spy bisa mesra-mesraan *disambit cangkul*) 😛 makin lucuu, makin pinter masaknya, nggak pergi-pergi mulu (biasalah~ Ibu-ibuu), pokoknya semoga menjadi lebih baik! Amiiinn :mrgreen:

makasih udah mau merawatku sampe umur segini. udah ngasih ijin aku pacaran dengan si “mas”, hehehe 😛 pokoknya banyak banyak terimakasih buat Ibu. I U Mom 🙂

Happy Birthday Nanda!
dsc00798.jpg
selamat ulang tahun Nanda 🙂 semoga makin pinter, nggak cengeng lagi, nggak hobi jailin adeknya lagi, nggak nakal sama Ibunya lagi.. pokoknya jadi lebih baik dari yang kemarin-kemarin.. maaf yaaa kalo kakak nggak ngasih kado 😛 maklum, tanggal TUA! huhuhu 😦 (meratapi nasip anak perantauan)

ahh~ jadi pengen ulang tahun. sayang ulang tahunku masih lama. hehehe

18

nasib lagu anak-anak

~ Oo.. kamu ketahuan, pacaran lagi. dengan dirinya, teman baikku~

(matta band-ketahuan)

semua pasti pada tau khan lagu ini? 😉 yah, lagu ni emang udah merakyat! semua kalangan pasti tau, walaupun mungkin ada yang suka dan ada yang gak. kenapa posting pake lagu ini ya? yaaahh, karna aku perhatiin, kayaknya lagu-lagu dewasa jaman sekarang. malah dikonsumsi & dihapal oleh anak-anak! selain lagu itu, masih banyak yang di hapal oleh anak-anak.. pastinya, lagu dewasa yang temanya cinta-cintaan. kayak lagunya Samsons, Kerispatih, Ratu dll. pernah ketemu sama dua anak kembar yang hapal banget lagu Drive! itu tuh yang jadi soundtracknya Candy.. aku jadi geleng-geleng aja liatnya..

emangnya lagu anak-anak udah gak ada lagi ya?

aku sih gatau efek apa yang terjadi ke anak-anak itu.. karna kalo aku perhatiin sih, biasa-biasa aja. cuma nyanyi doang. yang paling buruk yaa, efek sinetron! aku perhatiin.. adek sepupuku bahasanya jadi mendewasa banget.. padahal umurnya 5 taun! doohh 😦 ahh, malah OOT khan!

yang pastinya, aku cukup prihatin.. anak-anak jadi kehilangan lagu yang semestinya ada di dunia mereka. untungnya, di sekolah mereka tetep diajarin lagu yang pas buat jiwa mereka. dan cukup senang! karena dengan adanya odong-odong, paling ga, anak-anak bisa dengerin lagu-lagu buat mereka. meskipun cuma selama mereka main odong-odong itu..

 ah, jadi berpikir.. kenapa aku ga nyiptain lagu buat anak-anak ya? *dilempar kulkas*

aku khan ga bisa main alat musik! hahaha mau nyiptain bgmn?! 😀

oya, ada yang lucu! adek sepupuku yang umurnya 2 taun, kalo nyanyi lagu matta band, pasti liriknya jadi gini..

~ Oo, amu etauan.. racaiiinn~

wekekekekeke 😛 ga lucu ya? 😛 yaa, maaf kalo ga lucu, namanya juga anak-anak..

8

Obat Hati = ONLINE (?)

hari ni adaaaaa aja yang bikin aku BT! *maaf gaw, lagi2.*
tapi, gatau kenapa. bgtu onlen, truz blogwalking, liat tulisan temen-temen yang kocak, seru, dll, bikin aku seneng. yah paling ga, bikin aku lupa sama yang BT2in ituh! 😀 mungkinkah online itu obat hati buatku? hahahaha!

dan SENANG, besok UTS nya OPEN BOOK. seneng2. *jejingkrakan* 😛 eh, tapi itu statistika dink, moga2 aj bisaaa. AMIN!

6

byurr.. jgeerr!

rabu kemarin, sebelum aku UTS Antropobiologi yang cukup bikin pusing-stress-mual karna HARUS nghapalin kata-kata ajaib gtu, aku ngrasain nasip yang sama dengan Uthie. yaa, KEHUJANAN dgn bonus ANGIN KENCANG dan PETIR! huaaa. jd wkt turun dr busway, wow. anginnya KENCANG banget! aku dan dian, temen sekelasku, langsung ngembangin payung. jadilah kami terus terbawa hujan & angin. akhirnya aku dan dyan mutusin bwt lwt FK UI aj, yang kebetulan bersebrangan dengan kampusku. wkt lwt situu, ah aman. eh rupanya kita salah ngira. FK UI BANJIIRR! waaa. terpaksa deh lwt trotoarnya gtu dan disitu banyak pohon besar. aiih~ bodoknyaaaa!! 😦 jadilah waktu aku dan dyan jalan, HAMPIR disambar petir. huaaaaaaa. wktu jalan dari halte busway, aku dan dyan komat kamit ngucap doa. sampe akhirnya kita bisa nyebrang ke kampus truz ga brapa lama bisa masuk ke dalam kampus. dan akhirnya aku dan dyan, BASAH. mana aku pake keds, jadinya tuh air sudah nyesep ke dalem. ga enak banget. huhuu. akhirnyaa, dengan menggigil aku ngerjain tuh UTS dan semua hapalan LUNTUR bersama hujan. gatao deh Antropobiologi dapet A, B, C atao lebih jelek lagi. huhuu 😦 udah gtuu pulangnya SUSAH BANGET nyari kendaraan pulang, busway penuh smpe ngantri2! angkot M01 semua PENUH. akhirnya nyari taksi tarif lama dan naik berlima! hehe iya, pulangnya emng ber5 😛 aku diturunin di UKI dan jalan kaki ke rumah. gila ya, dari baju basah kuyup sampe kering tuh nyari kendaraan pulang. gelo!

btw, tuh hujan angin sampe bisa robohin tiang2 di salemba *liat sendiri* dan papan reklame gede yang ada di jaksel *liat tipi* .. haduh, serem deh. 😦 tp aku beruntung, Allah masih sayang sama aku. kalo ga, mungkin aku udh kesamber. huaaa.

9

12 – 21 *UTS!!

tadi baru aja ngambil kartu UTS. huuh 😦 ngeliat jadwal, hari pertama antropologi, kedua lupa, ketiga biologi (mampos!) bla bla bla pokoknya ditutup dengan agama islam. haduu, semoga aja aku bisa ngejalanin UTS. tolong tolong! moga-moga aj bisa ngerjain. amin!
btw, baru tau kalo UTS dikampusku harus pake kemeja putih dan clana atau rok item (bahannya bukan jeans), dan itu brarti aku mesti beli sepatu cantik dan untuk seminggu lebih ninggalin sepatu converseku! huuh, kenapa mesti pake sepatu itu sih.. 😦 kata Anggun,”belajar put.. jangan pke keds mulu.” iya iya, aku mesti belajar jd feminim skrng! huaaaaaa 😦
skali lagi. mohon doanya!! 😀

4

SBS *Senin Bikin Sebel

I HATE MONDAY! Itulah yang cocok buat ngegambarin suasana hatiku (Jah! Bahasanyaa! :P). Jadi niii, pagi-pagi jam 8.30 aku udah siap mo berangkat ke kampus. Dengan semangat 45 dan dalam hati ngucapin kornea, pupil, iodopsin, vitamin A, membran bla bla bla karna mau kuis Antropobiologi, menuju halte BKN. Waktu nyampe depan kasir.. “Maaf Mbak. Buswaynya isi bahan bakar.” What?! :O Isi bahan bakar? PAGI-PAGI? Parah! Padahal kul masuk jam 9.30! Haduh.. mampus 😦

Akhirnya, turunlah aku dari halte. Trus nunggu-nunggu angkot. Eh, ga dateng juga. Padahal udah jam 08.45! Mau naik taksi? Uang di dompet tinggal 22ribu. Mana cukup kalo ke kampus… 😦 Disekitar juga ga ada ATM. Akhirnya, manggil taksi BB deh. Mau nggak mau. Untung aja tuh sopir baik banget mau mampir ke ATM dulu. Ekekeke 😛 Singkatnya, aku nyampe di kampus pas banget jam 9.30! Ongkosnya? MAHAL. Hiks 😦

Semalem sebelum hari Senin, sempet mimpi tuh kuis nggak jadi. Soalnya cuapek belajarnya. Ngebayangin kuisnya horror gitu! Essaylah, jawabannya panjang-panjang.. Sementara aku rada susah sama mata kuliah satu itu! Ehh, ternyata kuisnya 10 soal isian singkat! Siaaaal kalo kayak gini ngapain belajar susah-susah. Huff. Nilainya? Jelek 😦

Saking stressnya, aku dan 4 orang temenku ngaburrr setelah matkul Antropobiologi. Padahal setelah matkul itu ada kuliah pengganti.. Ah, sebodo amat! CAPEK 😦