12 – 21 *UTS!!

tadi baru aja ngambil kartu UTS. huuh šŸ˜¦ ngeliat jadwal, hari pertama antropologi, kedua lupa, ketiga biologi (mampos!) bla bla bla pokoknya ditutup dengan agama islam. haduu, semoga aja aku bisa ngejalanin UTS. tolong tolong! moga-moga aj bisa ngerjain. amin!
btw, baru tau kalo UTS dikampusku harus pake kemeja putih dan clana atau rok item (bahannya bukan jeans), dan itu brarti aku mesti beli sepatu cantik dan untuk seminggu lebih ninggalin sepatu converseku! huuh, kenapa mesti pake sepatu itu sih.. šŸ˜¦ kata Anggun,”belajar put.. jangan pke keds mulu.” iya iya, aku mesti belajar jd feminim skrng! huaaaaaa šŸ˜¦
skali lagi. mohon doanya!! šŸ˜€

Advertisements

9 thoughts on “12 – 21 *UTS!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s