byurr.. jgeerr!

rabu kemarin, sebelum aku UTS Antropobiologi yang cukup bikin pusing-stress-mual karna HARUS nghapalin kata-kata ajaib gtu, aku ngrasain nasip yang sama dengan Uthie. yaa, KEHUJANAN dgn bonus ANGIN KENCANG dan PETIR! huaaa. jd wkt turun dr busway, wow. anginnya KENCANG banget! aku dan dian, temen sekelasku, langsung ngembangin payung. jadilah kami terus terbawa hujan & angin. akhirnya aku dan dyan mutusin bwt lwt FK UI aj, yang kebetulan bersebrangan dengan kampusku. wkt lwt situu, ah aman. eh rupanya kita salah ngira. FK UI BANJIIRR! waaa. terpaksa deh lwt trotoarnya gtu dan disitu banyak pohon besar. aiih~ bodoknyaaaa!! 😦 jadilah waktu aku dan dyan jalan, HAMPIR disambar petir. huaaaaaaa. wktu jalan dari halte busway, aku dan dyan komat kamit ngucap doa. sampe akhirnya kita bisa nyebrang ke kampus truz ga brapa lama bisa masuk ke dalam kampus. dan akhirnya aku dan dyan, BASAH. mana aku pake keds, jadinya tuh air sudah nyesep ke dalem. ga enak banget. huhuu. akhirnyaa, dengan menggigil aku ngerjain tuh UTS dan semua hapalan LUNTUR bersama hujan. gatao deh Antropobiologi dapet A, B, C atao lebih jelek lagi. huhuu 😦 udah gtuu pulangnya SUSAH BANGET nyari kendaraan pulang, busway penuh smpe ngantri2! angkot M01 semua PENUH. akhirnya nyari taksi tarif lama dan naik berlima! hehe iya, pulangnya emng ber5 πŸ˜› aku diturunin di UKI dan jalan kaki ke rumah. gila ya, dari baju basah kuyup sampe kering tuh nyari kendaraan pulang. gelo!

btw, tuh hujan angin sampe bisa robohin tiang2 di salemba *liat sendiri* dan papan reklame gede yang ada di jaksel *liat tipi* .. haduh, serem deh. 😦 tp aku beruntung, Allah masih sayang sama aku. kalo ga, mungkin aku udh kesamber. huaaa.

Advertisements

6 thoughts on “byurr.. jgeerr!

  1. dgr critamu kayaknya kasian bgt deh put.. jd inget tmenku.

    cowokmu di smrg yah? persis bgt tuh sama tmenku,

    jd ceritanya temenku ini pny cewe di luar kota. nah cw nya itu kayaknya sayg bgt ma cowoknya, disana sepertinya menderita sekali.. berjuang hidup biar bisa cepet slese kuliah… miris dah… mana setia lagi sama cowoknya..

    huahuahua.. salut buat org2 seperti anda.

    *guah serius amat deh kyknya*

    eh ada pohon.. pipis di sini ah.. *currrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr*

    huahuahuaha.. *ngilang*

  2. nanya dums…antropobilogi itu melajarin apa? kawinan antara antropologi dan biologi kah? 😐

    ujannya serem sekarang ini, angginnya apa lagi huhu 😐

  3. @ uun : huaaa. lu nyindir gw?? itu mksudnya gw khan???!! *menatap dengan penuh selidik*

    @ aryo : sebenarnya tuh sama aj kayak biologi. mungkin supaya mengelabui mahasiswa jadi namanya sok diubah gtu πŸ˜› wekeke. krn slm aku belajar, GA ADA ttg antropologinya. wakakaka.
    iyaa. emang nyeremin 😦 huhu

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s