nasib lagu anak-anak

~ Oo.. kamu ketahuan, pacaran lagi. dengan dirinya, teman baikku~

(matta band-ketahuan)

semua pasti pada tau khan lagu ini? 😉 yah, lagu ni emang udah merakyat! semua kalangan pasti tau, walaupun mungkin ada yang suka dan ada yang gak. kenapa posting pake lagu ini ya? yaaahh, karna aku perhatiin, kayaknya lagu-lagu dewasa jaman sekarang. malah dikonsumsi & dihapal oleh anak-anak! selain lagu itu, masih banyak yang di hapal oleh anak-anak.. pastinya, lagu dewasa yang temanya cinta-cintaan. kayak lagunya Samsons, Kerispatih, Ratu dll. pernah ketemu sama dua anak kembar yang hapal banget lagu Drive! itu tuh yang jadi soundtracknya Candy.. aku jadi geleng-geleng aja liatnya..

emangnya lagu anak-anak udah gak ada lagi ya?

aku sih gatau efek apa yang terjadi ke anak-anak itu.. karna kalo aku perhatiin sih, biasa-biasa aja. cuma nyanyi doang. yang paling buruk yaa, efek sinetron! aku perhatiin.. adek sepupuku bahasanya jadi mendewasa banget.. padahal umurnya 5 taun! doohh 😦 ahh, malah OOT khan!

yang pastinya, aku cukup prihatin.. anak-anak jadi kehilangan lagu yang semestinya ada di dunia mereka. untungnya, di sekolah mereka tetep diajarin lagu yang pas buat jiwa mereka. dan cukup senang! karena dengan adanya odong-odong, paling ga, anak-anak bisa dengerin lagu-lagu buat mereka. meskipun cuma selama mereka main odong-odong itu..

 ah, jadi berpikir.. kenapa aku ga nyiptain lagu buat anak-anak ya? *dilempar kulkas*

aku khan ga bisa main alat musik! hahaha mau nyiptain bgmn?! 😀

oya, ada yang lucu! adek sepupuku yang umurnya 2 taun, kalo nyanyi lagu matta band, pasti liriknya jadi gini..

~ Oo, amu etauan.. racaiiinn~

wekekekekeke 😛 ga lucu ya? 😛 yaa, maaf kalo ga lucu, namanya juga anak-anak..

Advertisements

18 thoughts on “nasib lagu anak-anak

  1. ih emput, tadinya aku mo posting beginii… :p
    tau ga? adekku yg masi TK aja nyanyinya Nidji, Ungu, bahkan ampe Andra & The Backbone.
    apal mateeee.. ;))

  2. @ Praditya :
    wah bener juga nih! kalo diterima khan bisa jadi ladang uang 😛 hehe.

    @ Mba Icha :
    wah bener tuh! tp adek sepupuku juga suka nynyi2 lagunya di pengajian. wekekek.

    @ uthie : moso?? huahauhaua . kalah2 deh kita yang GEDE begini 😀

  3. huehehehe.. gak kok, gw gak akan ngelempar kulkas ke kamuh put. 😛 gw malah mendukung!

    liat aja jaman skarang ABEGE lagaknya kayak TANTETANTE gituh. 😛 apa ini pengaruh lagu juga ya?? *sotoy*

  4. mungkin anak-anak sekarang kalau di dengerin lagu semut-semut kecilnya melisa atau nyamuk-nyamuk nakalnya enno lerian pada ketawa kali yah, secara anak2 sekarang cepet banget dewasanya… 😀

  5. ooo..ooo…kamu ko PANNNUAAAAAAAAAANNNN 😛

    setujuh sama nisa, abege sekarang gayanya udah kaya tante” :D~ terlalu cepet dewasa kah?

    *melihat kesempatan untuk mencari ce” abegeh*

    atau mungkin industri musik buat anak” ngga begitu menguntungkan …

  6. Sekarang emang jamannya lagu selingkuh… nie
    kasian yang kecil2 di doktrin bahwa selingkuh itu wajar.

    TTM , kekasih gelap ku, O..oo ketauan, dan banyak lagi..

    jadi keinget lagu jaman dulu..

    “bang ayo bang kita maen pacar2an..dari pada pacar beneran…….”

    mengajarkan tidak perlunya komitmen..

    hehehehehe :p

  7. iya yak…sekarang uda gag ada group atawa penyanyi anak2 yang happening kaya masa kecilku dulu.
    abisnya sekarang penyanyi anak2nya uda pada gede. uda pada bikin band Haghaghag…….

  8. hehe, beruntunglah kita karena terlahir dan tumbuh besar di saat yg tepat. smua lagu ngikutin perkembangan kita nih, kayanya. pas masi kecil, lagu anak2 masih banyak banged. pas abehgeh2 gini, lagu2 cinta2an juga membanjir.. hihiii 😀

    huhuu, saya jadi merasa beruntung! :mrgreen:

  9. ah…iya bener, jd teringat adikku yg hafal lg my heart wkt umu 1,5 tahun,wlo msh belum pas ucapannya, tp melodinya pas. dan sekarang lg suka lagu ketahuan (ini jg hampir hafal liriknya)ama kucing garong..uh..kasihannya adikku..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s