lagi-lagi, ulang taun!

HAPPY SWEET 17th!
dsc00792.jpg

yap, hari ini lagi-lagi ada salah satu anggota keluargaku yang ultah! :mrgreen: ayoo tebak siapa yang ultah? yap! adekku yang bernama M. Hafizsyah Putra ulang tahun yang ke-17! duh, umur 17 ituu.. umur menuju kedewasaan.. menuju kematangan.. dan menuju banyak tantangan.. πŸ™‚ met ultah ya, Adekku πŸ™‚ semoga yang kamu inginkan tercapai.. bisa menjadi orang yang berguna bagi nusa bangsa.. lebih dekat dengan Allah SWT.. lebih sayang dengan keluarga.. dan cepet dapet ciewee yaaa πŸ˜‰ hihi.. masa jomblo mulu.. hehehe πŸ˜› (AMIN!)

jadi inget, waktu aku ulang tahun yang ke-17.. nggak ada perayaan yang spesial kayak Adekku ini. cuma makan-makan sekeluarga dan undangannya pun beberapa temen deket, truz temen-temen ortuku :mrgreen: ada yang aku seneng kalo undangannya adalah orang-orang tua. yep! aku bakal banyak duit πŸ˜† coz, temen-temen ortu pasti bakal ngasih aku duit.. wekekeke! πŸ˜€ ahh~ jadi pengen ultah πŸ˜› *tidaaak, aku akan semakin tua!*

btw, UTS SUDAH SELESAIII!!
sebagai pelampiasan, hari Rabu (21 november 2007), pulang dari kampus, aku dan temen-temenku (Dian, Melati, Indah, Nimas) pada jalan-jalan ke Cibubur Junction. awalnya mau nonton pilem Stardust, tapi karena selesai makan udah jam 5 lebih. jadinya ga jadi deh 😦 trus muter-muter.. ada yang ke salon, belanja baju, liat-liat parfum.. yah yang ciewee banget deh! πŸ˜› beda banget sama aku yang kalo ke mall pasti kalo ga ke toko buku atau main di timezone πŸ˜† trus tadinya aku udah seneng coz duitku ga keluar buat belanja-belanja.. pengen hemat gtoo.. tapi, waktu si Melati ngeliatin ikat kepala Naruto, aku langsung sms si “mas”.. :

kak, ni ada ikat kepala Naruto, harganya 35rb, mau dibeliin ga?

dia langsung ngebales :

yang lambangnya apa? kk nyari yang konoha sama negri pasir

.. weks! mana tau aku lambang-lambang naruto begitu! akhirnya, krna disitu cuma ada lambang konoha, aku belilah.. beli 2, temennya juga nitip.. weks. duitku lansung tersisa beberapa puluh ribu aja 😦 *ikhlas, put!* untung aja dia janji bakal ganti.. πŸ˜› belum lagi, dia nitip action figure Gundam.. baru ngerasain deh punya pacar yang hobi anime dan action figure.. πŸ˜› repot juga yaa.. hihihi..

13 thoughts on “lagi-lagi, ulang taun!

  1. coz, temen-temen ortu pasti bakal ngasih aku duit.. wekekeke!
    Hmm… No comment ah! πŸ˜€

    weks. duitku lansung tersisa beberapa puluh ribu aja
    Hmm… sungguh “calon” yg baik hati…

    ~ Potong kuenya Lagi…

    huu~ “calon” .. cape deh! πŸ˜›

  2. aduh2x..hehehe,,jadi malu..hehe
    amin..trutama yang terakhir..tapi, mang lagi g ada..n mang g berbakat bwt dpetin cieweeee itu..hehehe.. jadiny jgn lupa nonton lagi minggu depan, diary si bule bersama wahyu suprano putro gtu loooo..hhehehe…thanks ya^^

  3. hahags…
    knapa 17 taun ituh harus spesial?
    mo 15, 16, mo 17, mo 18, ato 19 bahkan 50 taun pun, kita akan smakin mendekat menuju kematian.
    *duh uti komennye serem amat :p

  4. wah…selamat buat adiknya!
    buat pacarnya jgua tuh, selamat iket kepalanya Naruto kebeli juga….xixixixi

    eh, ultahnya adik sama ya, deketan tanggalnya maksudnyaaaa…umurnya? beda tipis lah
    xixixix

  5. Pingback: Dia yang ujian, aku yang deg-degan « Bla bla bla - ini lah . itu loh!

Leave a Reply

