13

pengeen tapi …

bag_of_money.png
pengen nabung coz banyak banget yang pengen dibeli.
pengen beli : tas ransel buat ke kampus, komik Mr.Fullswing dari 4-8 (waaa pengeeen!), komik LagakJakarta dengan dua bonus pin besar, sepatu converse! truz mesti beli 1 konoha lagi! huhuu 😦 dan mengirimkan ke Semarang. doh, ngrasa banget.. kok pengeluaranku bulan ni gede banget ya?

jadinya, mo HIATUS dlu. mo hemat. mo nabung. supaya bisa beli semua semua ituh.

btw, kalo ada kopdar, kasih-kasih tau ya πŸ˜‰ hihi, teteuuup!

nb : selasa kmrn nonton Quickie Express, kocak! walaupun yaaah ‘rada-rada’ πŸ˜› tapi sayang, ada konflik yang mudah ditebak.

yasuwlaaaa, HIATUS dluu πŸ™‚ byeee~
miss u all ! πŸ™‚

gambar dari sini ..

Advertisements
3

helloooo!

helooo all! :mrgreen:

maaf, lama nggak update. maklum, bulan TUAΒ πŸ˜† padahal kemarin-kemarin sempet diajakin nonton sama temen-temen πŸ˜› tapi apa dayaaa.. duit bener-bener cukup buat ongkos doang! rada malu sih waktu temen-temen pada nyorakin,”Ciieee anak rantau, nunggu bulanan!” πŸ˜› wehehehe. maklum, mayoritas di kampus ituh anakΒ Jakarta semua. hehee.

btw, dosen-dosen di kampus lagi pada “ngamuk”.. maksudnya sih protes.

Bu Retno : “saya bingung dengan anak semester 1, kok nilainya jelek-jelek ya? ada juga yang nomer 1 aja jawabannya nggak tau..”Β 

*glek! kayaknya itu … *

Pak Hamzah Ali : “saya harap sih yang dapat nilai jelek tidak ada di kelas ini. seharusnya sih, Pendidikan Pancasila itu diberikan di semester 2, karena semester 1 khan masih masa-masa adaptasi”

ya pak! saya dukung! dari dulu ke’ pak, sebelum saya masuk

Bu Tjitjik : “kalian sebenarnya bisa ngerjain nggak? hati-hati loh ini matakuliah syarat. nggak lulus PU I, nggak bisa ambil PU II. saya harap UAS kalian bisa bagus.”

amiin.. iyaaaaa buuuuu..

Pak Abu Bakar : “saya bingung, padahal saya cuma kasih 3 soal, tapi ada yang 1 soal pun nggak selesai”

itu bukan saya pak, Alhamdulillah saya bisa semua kok πŸ™‚

Pak Ucup Hadiman : “gimana UTSnya? bisa?”

bisaaaa, gampaaaang.. *padahal ketar-ketir*

Dosen Bahasa Inggris dan Antropologi belom ngasih komentar, coz lagi ga masuk. Kalo Dosen Agama Islam? no comment ah!