helloooo!

helooo all! :mrgreen:

maaf, lama nggak update. maklum, bulan TUA 😆 padahal kemarin-kemarin sempet diajakin nonton sama temen-temen 😛 tapi apa dayaaa.. duit bener-bener cukup buat ongkos doang! rada malu sih waktu temen-temen pada nyorakin,”Ciieee anak rantau, nunggu bulanan!” 😛 wehehehe. maklum, mayoritas di kampus ituh anak Jakarta semua. hehee.

btw, dosen-dosen di kampus lagi pada “ngamuk”.. maksudnya sih protes.

Bu Retno : “saya bingung dengan anak semester 1, kok nilainya jelek-jelek ya? ada juga yang nomer 1 aja jawabannya nggak tau..” 

*glek! kayaknya itu … *

Pak Hamzah Ali : “saya harap sih yang dapat nilai jelek tidak ada di kelas ini. seharusnya sih, Pendidikan Pancasila itu diberikan di semester 2, karena semester 1 khan masih masa-masa adaptasi”

ya pak! saya dukung! dari dulu ke’ pak, sebelum saya masuk

Bu Tjitjik : “kalian sebenarnya bisa ngerjain nggak? hati-hati loh ini matakuliah syarat. nggak lulus PU I, nggak bisa ambil PU II. saya harap UAS kalian bisa bagus.”

amiin.. iyaaaaa buuuuu..

Pak Abu Bakar : “saya bingung, padahal saya cuma kasih 3 soal, tapi ada yang 1 soal pun nggak selesai”

itu bukan saya pak, Alhamdulillah saya bisa semua kok 🙂

Pak Ucup Hadiman : “gimana UTSnya? bisa?”

bisaaaa, gampaaaang.. *padahal ketar-ketir*

Dosen Bahasa Inggris dan Antropologi belom ngasih komentar, coz lagi ga masuk. Kalo Dosen Agama Islam? no comment ah!

3 thoughts on “helloooo!

Leave a Reply

