10

19th!

23 feb 2008.
yaaay~ yaaayy~! akhirnyaa aku jadi tua! huhu. ni adalah akhir dari usia belasanku, 19 taun, dan taun depan sudah berkepala 2! seperti yang mbak ini bilang, usia kepala 2 dekat dengan pernikahan. hahaha XD aku mau aku mau!!

ulang taun kali ini ga ada yang spesial. huff.
ga ada yang namanya candle lite dinner sama si pacar.
ga ada temen-temen yang dateng ke rumah.
ga ada nasi uduk, kue tart yang biasanya disiapin ibu.
ga ada temen-temen ayah ataupun ibu yang biasanya ngasih “amplop”!
huaaaaa.. menyedihkan! 😦

kenapa semua ini terjadi?
jadi beginih. hari kamis, aku yang lagi tidur sayup-sayup ngedenger ibu yang lagi telponan,”Oh! jadi tanggal 23 nanti ada turnamen golf di Balikpapan? aku ikutlah!”
glek?! itu berarti..

tapi akhirnya sempet seneng, coz mikirnya bisa jalan-jalan di balikpapan. tanggal 22 feb, jam 17.30, aku dan keluarga berangkat (walaupun dengan berat hati bakal ninggalin si pacar), nyampenya jam 22.30. aku nginep di rumahku yang di balikpapan. oya, si ibu akhirnya ga jadi ikut golf, tp si ayah jadi!

singkat cerita, besoknya. yaaay~! ultahku!
sms-sms mulai masuk. “met ultah put” bla bla bla. dan orang-orang rumah mulai kasih selamat. bla bla.
trs jam 6 pagi, ibu, ayah & nenek dah berangkat ke bandara bwt nganter sodara yang mo pulkam. jadi di rumah, tinggal aku, om ijal dan adekku, apis.

1 jam kita ditinggal, masih biasa-biasa aja.
2 jam, bosan, ngantuk, tidur.
3 jam, huaaaah, LAPERRRRRR!!
mo beli makanan ga ada kendaraan, uang ga ada!
mana ga ada kompor, panci, wajan! (kata yang jaga rumah sih dicuri!)
ga ada tivi..!

langsung sms Ibu, minta cepet2 pulang, trus belikan nasi padang!! om ijal juga dah ribut, adekku juga dah kelaparan, aku meratapi nasip, kasian perutkuh!
gilaaaaa 5 jam nahan laperr.. semua cemilan dah dimakan! tapi ni perut minta NASI NASI!
akhirnyaa, jam 11 dateng juga batuan dari SARS. eh ga dink, dari si ibu, beserta sodara-sodara yang baru dateng dari bontang. hohoo! 1 bungkus nasi padang pun habis. oyah, aku pun belom mandi saat itu krn ga ada air 😦

belajar hidup susah!

malemnya?
biasa aja.. cm jalan-jalan.. ya jalan-jalan.. ke mana lagi kalo ga di mall. ah, malesnyah.

btw, temen-temen blog, mana nih kadonya? 😛

5

indonesiakuu.. kacau T___T

akhir-akhir ini, kalo nonton yang namanya berita di tipi pasti beritanya tentang bencana-bencana alam! huffh.. pertama ituh, banjir di jakarta yang sempat membuat transportasi kacaaauu, trus banjir di semarang, udah gitu kemarin ada gempa di Medan. hiks 😦 sampai kapan Indonesia mau ky gini terus?

sedih 😦

11

sebentar lagi ~ !

ah sebentar lagi..

  • umurku bertambah menjadi 19 taun. makin tua saja kamu, put!
  • kembali ke jakarta, ituh berarti harus menghirup polusi. akh! again & again! 😦
  • bakal masuk kuliah lagi, bertemuh dengan yang namanya Psikologi, bla bla bla!
  • bertemu dengan teman-temanku, aaaah~ miss you friends!

ah, banyak sekali .. sebentar lagi .. sebentar lagi ..

btw, aku masih was-was nih! takut kehabisan kelas. coz yang ngurusin khan temen aku. duh, moga-moga ga kehabisan. AMIN 🙂

semester 2 ni juga jadwal lumayan padeeet! dari jadwal yang pengen aku ambil siy, semuanya dari jam 7.50 – 12.50. tuh senin-kamis! jumat-sabtu? aku LIBUR! hahaha. ke Bandung ahh ~ 😆 yah, ni balas dendam! soalnya waktu semester 1, aku dapet jadwal full senin-sabtu! no weekends! sialan banget khan? sampe-sampe aku dibilangin anak SD lah, gara-gara sabtu juga kuliah.huh. duh, moga-moga aja jadwal yang dah ku susun bisa terealisasikan. (bah! bahasanya :P)

ah~ sebentar lagi.. masuk kuliah.. aku nggak sabar 😀

11

happy b’day ‘nduuuut !! (:

1_896375497l.jpg

haaaappyyy birthdaaaayyy ‘nduuttt 😀

ciiie, hari ini ada yang jadi tua nih, 20 tahun bok! hahaha 😆

ga ada perayaan yang istimewa sih, kado buat dia pun, dibeliin sama Ibu. hahak. dasar pacar ga ada modal! 😆

semoga makin cinta ‘ma Allah, makin dewasa, makin sayang ma keluarga, temen, ‘n of corz me! haha, makin nduutt, makin pinter supaya cepet lulus trus stelah lulus, ehm~! yaaa u knowlah 😛 hehehe!

ditunggu ya Pak, MAKAN-MAKANNYA ! 😀

13

picnic !

Yoooo~ senengnya bisa piknik bareng keluarga, sobat dan pacar 😀

jadi, sebenernya ginih.. kita semua tadinya mau ke kolam ikan punya bokap, tapi karena semua Omku pada kerja dan gak ada berani nyupir kesitu (kolam ikannya ada di tengah-tengah jalan Bontang-Samarinda), jadinya yaaa gitu deh.. akhirnya si Emak nyaranin buat ke danau deket rumah. Hahahaha! 😆

tapi asyik juga tuh! seruuuuuu 😉 tapi ada yang aneh, jadinya waktu Ibu-Ibu PKK eh ga dink, maksudnya Tante-tanteku pada bukain makanan, eh si Emak ngeh.. trus nanya sama pacarku yang tadi ngejemput Ibu-Ibu PKK ituh.

Emak : “Is, minumnya mana?”

Ismu : “Lho! Tadi khan saya nggak bawa uang bu. Jadinya nggak beli.”

Emak : “Aduh! Kamu ni gimana sih?! Sana beli dulu!”

Nah loh, makanya.. jangan ngacir aja Kak 😛 Hehehe.. akhirnya aku nemenin dia beli air minum dulu.. sementara Ibu-Ibu PKK ituh udah makan tanpa air minum. Hehehe 😛

ini sedikit poto-potonya :

patung pancoran versi bontang!ngasih makan yaa.. heheibuk-ibuk lagi maem.

disituh kita makan-makan, ngobrol-ngobrol, main di kapal, trus ketawa-ketawa sampe capek, poto-poto dan tentunya~ menghirup udara segarr.. hehe 😀 ini yang dirindukan dari bontang ketika ku tinggal di jakarta 🙂

5

i’m home! ;)

Akhirnya, finally.. *loh?*

aku pulang ke rumah jugaaaaaa .. (rumah = bontang) 😀 setelah menempuh perjalanan yang sangat jauh dan menghabiskan banyak ongkos! selain itu, membuat abangku ngomel-ngomel.. “Ngapain sih pulang? Nggak tau apa kalo cuaca lagi buruk!” yeeeeh, mana gw tau! wong, mesen tiketnya juga udah jauh-jauh harii..!

jadi begini ceritanya,

2 februari 2008 = pesawat take off jam 6.20, berangkat dari rumah jam 4 pagi (sok yakin kalo banjir di bandara dah surut), sampe tol menuju cengkareng muaceeeet pol! untung masih bisa mutar arah (ngelawan arus tol, bok!), sempet stress di mobil dan ujung-ujungnya back to home.. 😦 nyampe rumah jam 8, trus ke travelnya.. eh, mbaknya bilang Lion Air tetep ke Balikpapan jam segitu.. 😦 hiks. akhirnya, ganti tiket untuk perjalanan besok (harus bisa!) 😀

3 februari 2008 = pesawat take off jam 9.55, berangkat dari rumah jam 6.00, sempat ketar ketir soalnya naik taksi (kebayang khan ongkosnya?) :P, pak supir nyaranin lwt kebon nanas.. dan eng ing eng! jam 7.00, aku dah sampe BANDARA. alhamdulillah 🙂 seneeeeeeeeeeeng banget.. huahua 😆 trus jam 11.00 pesawatnya berangkat, meskipun dijalan sempet cuaca buruk dan pesawatnya goyang-goyang gitu.. hiiii, alhamdulillahnya bisa sampe balikpapan dengan selamat 🙂 truss nyambung lagi naik pesawat ke Bontang 😀

 dan.. sekarang aku bisa updateeee tiap hareeeeeeee… hahahahahaha 😆 *kumat* bisa ketemu ma keluarga, sahabat, guru-guru, PACAR! huahauhaua.. 😆

 pokoknya aku SENEEEEEEEEENG banget bisa pulkam.. dan jadi mikir buat balik ke Jakarta.. huhehuehe *dilempar pake gedung YAI* hahaha 😆 yang pasti disini aku bisa hirup udara seger.. hhhmmmmm… jadi pengen nghirup bau hujan, tanah dan rumput 🙂

i love you, Bontang! 🙂