i’m home! ;)

Akhirnya, finally.. *loh?*

aku pulang ke rumah jugaaaaaa .. (rumah = bontang) πŸ˜€ setelah menempuh perjalanan yang sangat jauh dan menghabiskan banyak ongkos! selain itu, membuat abangku ngomel-ngomel.. “Ngapain sih pulang? Nggak tau apa kalo cuaca lagi buruk!” yeeeeh, mana gw tau! wong, mesen tiketnya juga udah jauh-jauh harii..!

jadi begini ceritanya,

2 februari 2008 = pesawat take off jam 6.20, berangkat dari rumah jam 4 pagi (sok yakin kalo banjir di bandara dah surut), sampe tol menuju cengkareng muaceeeet pol! untung masih bisa mutar arah (ngelawan arus tol, bok!), sempet stress di mobil dan ujung-ujungnya back to home.. 😦 nyampe rumah jam 8, trus ke travelnya.. eh, mbaknya bilang Lion Air tetep ke Balikpapan jam segitu.. 😦 hiks. akhirnya, ganti tiket untuk perjalanan besok (harus bisa!) πŸ˜€

3 februari 2008 = pesawat take off jam 9.55, berangkat dari rumah jam 6.00, sempat ketar ketir soalnya naik taksi (kebayang khan ongkosnya?) :P, pak supir nyaranin lwt kebon nanas.. dan eng ing eng! jam 7.00, aku dah sampe BANDARA. alhamdulillah πŸ™‚ seneeeeeeeeeeeng banget.. huahua πŸ˜† trus jam 11.00 pesawatnya berangkat, meskipun dijalan sempet cuaca buruk dan pesawatnya goyang-goyang gitu.. hiiii, alhamdulillahnya bisa sampe balikpapan dengan selamat πŸ™‚ truss nyambung lagi naik pesawat ke Bontang πŸ˜€

Β dan.. sekarang aku bisa updateeee tiap hareeeeeeee… hahahahahaha πŸ˜† *kumat* bisa ketemu ma keluarga, sahabat, guru-guru, PACAR! huahauhaua.. πŸ˜†

Β pokoknya aku SENEEEEEEEEENG banget bisa pulkam.. dan jadi mikir buat balik ke Jakarta.. huhehuehe *dilempar pake gedung YAI* hahaha πŸ˜† yang pasti disini aku bisa hirup udara seger.. hhhmmmmm… jadi pengen nghirup bau hujan, tanah dan rumput πŸ™‚

i love you, Bontang! πŸ™‚

5 thoughts on “i’m home! ;)

  1. put πŸ™‚
    i’m back in the blog’s world!
    hehe.
    waah, lgi mudik yaa?
    sama doongg.
    tapi aku Senin bsok udah mesti balik ni 😦
    hiks. sedih bgt deh.
    pengen libur yg lebih lama lagi. hhu.
    main main ke blog aku yaa put πŸ™‚
    miss you, sistaa.

Leave a Reply

