picnic !

Yoooo~ senengnya bisa piknik bareng keluarga, sobat dan pacar 😀

jadi, sebenernya ginih.. kita semua tadinya mau ke kolam ikan punya bokap, tapi karena semua Omku pada kerja dan gak ada berani nyupir kesitu (kolam ikannya ada di tengah-tengah jalan Bontang-Samarinda), jadinya yaaa gitu deh.. akhirnya si Emak nyaranin buat ke danau deket rumah. Hahahaha! 😆

tapi asyik juga tuh! seruuuuuu 😉 tapi ada yang aneh, jadinya waktu Ibu-Ibu PKK eh ga dink, maksudnya Tante-tanteku pada bukain makanan, eh si Emak ngeh.. trus nanya sama pacarku yang tadi ngejemput Ibu-Ibu PKK ituh.

Emak : “Is, minumnya mana?”

Ismu : “Lho! Tadi khan saya nggak bawa uang bu. Jadinya nggak beli.”

Emak : “Aduh! Kamu ni gimana sih?! Sana beli dulu!”

Nah loh, makanya.. jangan ngacir aja Kak 😛 Hehehe.. akhirnya aku nemenin dia beli air minum dulu.. sementara Ibu-Ibu PKK ituh udah makan tanpa air minum. Hehehe 😛

ini sedikit poto-potonya :

patung pancoran versi bontang!ngasih makan yaa.. heheibuk-ibuk lagi maem.

disituh kita makan-makan, ngobrol-ngobrol, main di kapal, trus ketawa-ketawa sampe capek, poto-poto dan tentunya~ menghirup udara segarr.. hehe 😀 ini yang dirindukan dari bontang ketika ku tinggal di jakarta 🙂

Advertisements

13 thoughts on “picnic !

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s