sebentar lagi ~ !

ah sebentar lagi..

  • umurku bertambah menjadi 19 taun. makin tua saja kamu, put!
  • kembali ke jakarta, ituh berarti harus menghirup polusi. akh! again & again! 😦
  • bakal masuk kuliah lagi, bertemuh dengan yang namanya Psikologi, bla bla bla!
  • bertemu dengan teman-temanku, aaaah~ miss you friends!

ah, banyak sekali .. sebentar lagi .. sebentar lagi ..

btw, aku masih was-was nih! takut kehabisan kelas. coz yang ngurusin khan temen aku. duh, moga-moga ga kehabisan. AMIN 🙂

semester 2 ni juga jadwal lumayan padeeet! dari jadwal yang pengen aku ambil siy, semuanya dari jam 7.50 – 12.50. tuh senin-kamis! jumat-sabtu? aku LIBUR! hahaha. ke Bandung ahh ~ 😆 yah, ni balas dendam! soalnya waktu semester 1, aku dapet jadwal full senin-sabtu! no weekends! sialan banget khan? sampe-sampe aku dibilangin anak SD lah, gara-gara sabtu juga kuliah.huh. duh, moga-moga aja jadwal yang dah ku susun bisa terealisasikan. (bah! bahasanya :P)

ah~ sebentar lagi.. masuk kuliah.. aku nggak sabar 😀

11 thoughts on “sebentar lagi ~ !

  1. Lah emang sabtu gak libur yah?? kalo kampus ridu sabtu emang hari libur.. Kalo semester ini ridu mulai KKP! OK selamat mo ultah dan selamat menempuh hidup baru (semester baru)

  2. @ adit-nya niez : hehe iya nih dit, makin tua aja aku 😛 wah, enak banget, skrang aku mo balas dendam! 😆

    @ ridu : iya tuh, kemarin ga kebagian libur di hari sabtu 😦 ayooo semangat! 😀

    @ yorick : wah, libur senin jg enak, kalo di jkt, ga kena macetnya senin. haha. kawin? errr.. mau donkk! HAHA 😆 atw yorick mw bayarin? 😛

    @ stey : wah, kuliah menyenangkan ya? aku jadi semangat nih! hehe 😀

    @ labyrinth : yoooo, semangat! 😀

    @ kutaraja : lam kenal juga 😉 thx 😀

    @ nurussadad : hehehe iyah. mksh 🙂 yup, semangat ya!

Leave a Reply

