19th!

23 feb 2008.
yaaay~ yaaayy~! akhirnyaa aku jadi tua! huhu. ni adalah akhir dari usia belasanku, 19 taun, dan taun depan sudah berkepala 2! seperti yang mbak ini bilang, usia kepala 2 dekat dengan pernikahan. hahaha XD aku mau aku mau!!

ulang taun kali ini ga ada yang spesial. huff.
ga ada yang namanya candle lite dinner sama si pacar.
ga ada temen-temen yang dateng ke rumah.
ga ada nasi uduk, kue tart yang biasanya disiapin ibu.
ga ada temen-temen ayah ataupun ibu yang biasanya ngasih “amplop”!
huaaaaa.. menyedihkan! šŸ˜¦

kenapa semua ini terjadi?
jadi beginih. hari kamis, aku yang lagi tidur sayup-sayup ngedenger ibu yang lagi telponan,”Oh! jadi tanggal 23 nanti ada turnamen golf di Balikpapan? aku ikutlah!”
glek?! itu berarti..

tapi akhirnya sempet seneng, coz mikirnya bisa jalan-jalan di balikpapan. tanggal 22 feb, jam 17.30, aku dan keluarga berangkat (walaupun dengan berat hati bakal ninggalin si pacar), nyampenya jam 22.30. aku nginep di rumahku yang di balikpapan. oya, si ibu akhirnya ga jadi ikut golf, tp si ayah jadi!

singkat cerita, besoknya. yaaay~! ultahku!
sms-sms mulai masuk. “met ultah put” bla bla bla. dan orang-orang rumah mulai kasih selamat. bla bla.
trs jam 6 pagi, ibu, ayah & nenek dah berangkat ke bandara bwt nganter sodara yang mo pulkam. jadi di rumah, tinggal aku, om ijal dan adekku, apis.

1 jam kita ditinggal, masih biasa-biasa aja.
2 jam, bosan, ngantuk, tidur.
3 jam, huaaaah, LAPERRRRRR!!
mo beli makanan ga ada kendaraan, uang ga ada!
mana ga ada kompor, panci, wajan! (kata yang jaga rumah sih dicuri!)
ga ada tivi..!

langsung sms Ibu, minta cepet2 pulang, trus belikan nasi padang!! om ijal juga dah ribut, adekku juga dah kelaparan, aku meratapi nasip, kasian perutkuh!
gilaaaaa 5 jam nahan laperr.. semua cemilan dah dimakan! tapi ni perut minta NASI NASI!
akhirnyaa, jam 11 dateng juga batuan dari SARS. eh ga dink, dari si ibu, beserta sodara-sodara yang baru dateng dari bontang. hohoo! 1 bungkus nasi padang pun habis. oyah, aku pun belom mandi saat itu krn ga ada air šŸ˜¦

belajar hidup susah!

malemnya?
biasa aja.. cm jalan-jalan.. ya jalan-jalan.. ke mana lagi kalo ga di mall. ah, malesnyah.

btw, temen-temen blog, mana nih kadonya? šŸ˜›

10 thoughts on “19th!

  1. selamat hari burung ya put (bird day) hehehe.. Semoga tercapai semua cita2, impian dan harapan put.. amin.. ridu gak bisa ngasih kado apa2 neh.. mana traktirannya atuh?? :mrgreen:

  2. Gak ada panci.
    Gak ada kompor.
    gak ada tivi.
    Gak ada air.
    Gak ada makanan.
    Gak ada uang.

    Ya ampun Put, naas bener nasibmu di hari ulang tahun?!
    Masih mending aku lah ya, tahun kemarin dapet ‘candle light’ dari Ippen (baca: lilin sisa mati lampu) šŸ˜‰

  3. waa put.. aku baru baca blog kamu.
    hoho. sabar yya. yg penting kan asik, pas ultah lg bareng kluarga gtu. nah aku? kmrn pas ultah, aku blom balik, masi di bdg. yauda aja kesepian di sini. eh, untung ada si pacar. hehe. šŸ˜€

Leave a Reply

