8

Bapak Dosen & Mata Kuliahnya

Yap, kali ini aku pengen ngeluarin semua unek-unekku! Gini-gini, di semester 2 ini, ada mata kuliah yang namanya Metode Penelitian Kuantitatif** dan kenapa tanda bintang 2? Coz, itu matkul UUPM ataw untuk pengendali mutu, intinya gitulah! Aku yang buta banget ma kata-kata itu, langsung aja milih itu matakuliah. Trus dapet jadwal hari Rabu : 9.30 – 10.20. Yaudah, hari Rabu itu dateng juga, trus dosen yang kelihatannya cukup tua itu akhirnya masuk juga. Sampe depan papan tulis, dia langsung corat-coret thu papan tulis sambil bilang,”Jadi, apakah yang dimaksud metodologi dan metode?”’
Aku kaget donk! Wong, dia masuk kelas langsung kayak gitu, padahal waktu itu khan minggu pertama kuliah. Trus beliau udah cerocos-cerocos aja, aku ma temen-temen dah “ho-oh, he-eh”, padahal belom mudeng juga 😦 Trus si dosen nanya,”Kalian semester 4 khan?”

Semester 4?

Jelas aja kita semua bingung, langsung pada jawab,”Semester 2, Paaakk!!”
Dosen sedikit malu, tapi langsung bilang : “Ah! Mo semester 2, 4 atau 8! Bagi saya sama aja!”

UURRGHH! NYEBEEELIIIN! Udah gitu ngasih tugas seabrek-abrek, kita selalu ditanyain dan kalo nggak bisa dijadiin tugas! Oke oke, tuh dosen emang periset (sejati), jadi beliau menjelaskannya ala periset. Huff. Pokoknya banyak hal-hal yang menyebalkaaan. Aku ga mo bilang ah, tar kalo orangnya baca khan bisa bahaya, mana tau dia punya blog 😆

Trus, kenapa dengan mata kuliahnya?
Soalnya, matkul itu ngajarin GIMANA CARANYA BIKIN SKRIPSI!
Oke oke, emang sih jadi lebih tahu, tapi kalo udah semester-semester akhir bisa jadi lupa. Deuh 😦
Semoga aja ilmu-ilmu, wejangan-wejangan, yang diberikan Pak Dosen Tercintah itu tidak akan kulupa. Amin.

 

 

6

it’s a long time!

woooaaaaaa, aku KANGEEEEEEEEEEN blogku. muah muah!! duh, udah lama banget ya ga update2! aku kangeeeeeeenn.. hehehe 😀 maaf yaa lama ga ngepost, habisnya kemarin dilanda kebosanan mati-matian, maksudnya, bosen main internet 😛 hehe.

akhir-akhir ini juga lagi sibuk dengan kuliah. buset dah, dosennya makin killer2 aj, ada aja tugas tiap minggu & walaupun ada libur dr Jumat-Minggu, tapi rasanya maleeeess gtu mau ngerjain.. Hahahaha! 😆 (jangan ditiru!) btw, di semester 2 ini, makin kerasa berat yaah 😦 ga nyangka juga, ilmu psikologi itu kompleks banget, huah! pusing! udah gtu, tanggal 28 april nanti udah UTS, padahal aku khan baru masuk tanggal 10 maret. tega bener sih.. belom 2 bulan kul udah UTS aja, huhu. dan sepertinya, liburan semester 2 ini, aku nggak pulang. males hehe 😛 (tumben put, apa krn pacar jg ga pulang?) Hehe 😀

btw, saking lamanya ga update, aku baru tau kalo tampilan wordpress makin oke aj nih. haha, udah kelamaan ga nyentuh2 internet jadi kayak gini deh. HAHAHA! udiknya mulai keluarrr..

errr, trus mo ngomongin apa lagi ya? bingung. hehe. udah ah, pokoknya aku kangen blogku kangen kangen! 😀

pokoknya doakan aku supaya makin betah di kuliah ya, lama-lama capek juga. 😛