Bergabung

Berkali-kali orang-orang dengan baju hijau itu menawarkan. Sekali-dua kali aku nggak tertarik. Sama sekali! Sampai akhirnya tadi seseorang berbaju hijau itu bilang,”Kalau belum tahu. Bisa saya jelasin bentar mbak. Cukup 2 menit saja.” Akhirnya dia mulai jelasin. Wah, saya yang anak kalimantan, mulai ngerasa “waw” dengan apa yang dia jelaskan. Sampai akhirnya, aku mau diajak bergabung.

Yap, bergabung di Greenpeace, sebuah LSM international yang peduli dengan lingkungan. Cukup mudah bergabung dengannya, cukup isi form saja. Dan sedikit biaya, kita akan dapat majalah juga e-mail2 tentang kegiatan mereka sekaligus membantu Greenpeace menyelamatkan bumi, terutama hutan.

Greenpeace mencoba untuk menyelamatkan bumi. Banyak banget yang mereka udah lakukan. Cek aja di websitenya 😉

Maaf, nggak bisa ngiklan, ga bisa promosi, jadi kalimatnya cm bs singkat ky gini, haha 😆 dan ini bukan promosi, bukan juga iklan, huahua.

Btw, ada yang sudah jadi anggota?

Eh, tapi stlh isi form, dapet pin loh. Tulisannya, Save our forest, save our climate. Bagus juga 🙂

Ayo, selamatkan bumi! 😀

 

Advertisements

14 thoughts on “Bergabung

  1. wow.. Ternyata Putri peduli bgt dengan bumi…
    lets Go green..
    salah sataunya adalah jangan sering2 buang kertas.. lebih baik pake imel aja hehehe

  2. hmm,aku siy blm gabung greenpeace tp udh mulai nyoba hidup hijau dg ga buang sampah smbrgn,hemat pmakaian plastik n krtas juga matiin listrik yg ga dpakai.. yuk slamatkan bumi!

  3. ah menarik, akhir” ini jadi ‘kepingin’ nyepeda. lumayan ngurangi emisi kendaraan.
    -kemarin nyobain dari kost ke malioboro. ampyun gempor juga

  4. hisashiburi!

    gw juga waktu itu jalan2 ke toserba
    terus dicegat sama mereka…

    dan gw juga berminat….
    sayangnya gw gak punya rekening bank yang klop.
    hikz.

    blum daftar euy….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s