4

Observasi Orgil, wawawaw!

Liburan tapi ada tugas? Capee deh. Jadi, dosen Psi. Abnormal gw nyuruh untuk nyari orang gila. Di observasi dan di foto! Gw sempet kelimpungan juga. Jah, gw kan mudik. Mank di Bontang ada orgil keliaran ya? Tapi berkat kerja keras, akhirnya dapet juga! 😀 Ahh, akhirnya tugas Psikologi Abnormal gw selesai juga! IT DONE! HAHA

Kemarin, gw sama Apis, Tya, Ismu dan Om Ijal mencari-cari orang gila di Bontang. Setau gue, dulu itu susah banget nyari orang gila di Bontang. Eh, gataunya sekarang kok malah makin banyak yang berkeliaran ya? Walah walah parah.

Jadi, gw ma yang lain berangkat jam 4an sore gitu. Trus jemput Om gw dulu. Secara Om gw yang tau denah-denahnya dimana tu orgil. Jah, udah ky GPS aja HAHA. Akhirnya kita nyari-nyari disekitar kampung baru. Terus dapet deh! Dengan ciri-ciri : cowok, cuma pake celana panjang, sendal jepit, rambutnya kribo tapi naik ke atas, trus ada handuk di lehernya. Tapi kayaknya tu orgil tau deh mo di observ. Mana tugasnya itu gw disuruh ambil fotonya. Jadi waktu mobil udah mo mengarah ke dia, eh dia nya malah belok. Terus sempet melotot ke arah kita semua (Untung waktu itu kita di dalem mobil, fyyuuh). Serem banget! Sumpah, gw deg-degan. Tapi akhirnya dapet juga fotonya (Thx ya Tya, hehe :D) Gw lom sempet observ ni orgil, karena cepet banget ilangnya. Akhirnya gw nyari orgil yang lain lagi.

Sampai di Berbas, Om gw nemuin orgil disitu! Kalo yang ini bener-bener nunjukin kalo dia bener-bener orang gila! Gayanya kayak polantas-polantas atau mungkin tukang parkir ya? Soalnya dia selalu bawa besi dan karcis parkiran yang sobek, dia juga suka senyum-senyum sendiri, terus kalo ada mobil yang lewat di depan dia, dia langsung liat karcis parkirannya itu, seolah-olah nyocokin nomor karcis sama plat mobilnya (Wedew~), dia juga bergaya mo ngasih karcis itu sama mobil yang lewat, tapi karna tu mobil cuek aja, jadinya dia ngomel-ngomel sendiri. Dia juga suka nakut-nakutin orang pake besi, suka ketawa-ketawa ma senyum-senyum sendiri. Jujur, gw serem banget. Gw takut aja tiba-tiba dia ngedatengin kita yang di seberang! Konyolnya, waktu observasi, gw malah ketakutan setengah mati. Jadi gw cuma bisa gelantungan di lengan si pacar WAKAKAK 😆 Deeuh, pokoknya sereem banget ah. Gw deg-degan setengah mati. Baru kali ini gw liat orgil secara langsung dan disuruh ngamatin pulak! Sereem benerr. Untung ga disuruh wawancara 😛

Huff dan untungnya lagi kita nggak diapa-apain. Untung sajaah 🙂

Selesai sudah tugasku! YEAAY.

note : maaf ga ada skrinsyut, soalnya mo jadi milik pribadi. hehe x)

3

Hari-hari di Bontang

Gyahahahaha ~

Enaknya yaa pulkam. Gw bisa menggila lagi di Bontang. Agenda gw 3 hari ini adalah BUKA BERSAMA teman-teman, main mercon sampe tengah malem, dan tentunya jalan sama pacar. HUAHUA xD Senangnyah

Oya, kemarin gw ngasih kejutan sama salah seorang sobat gw. Waktu lagi bukber gitu, gw tiba-tiba datang dari belakang sambil bawa kue yang ada lilinnya gitu. Padahal tau nggak? Sobat gw itu ultahnya tanggal 16 september. WAKAKAK 😆 Eh malah baru kemarin dikasih kejutannya. Maaf ya nggakada skrinsyutnya. Habisnya K800iku rusak. Masuk RS dan belom tau kapan sembuhnya. Hiks 😦

Terus, kemarin-kemarin gw main mercon mulu. Gila, bakar uang mulu ni gw. Tapi seneng aja liat warna-warninya. Hehe. Untung aja gw ma temen-temen nggak ketahuan security. Kalo nggak bakal kena warning nih gw! HAHAHA.

Hmm, tentang kuliah?

Gw belom ngerjain tugas sama sekali. Gw belom nyari orgil buat di observasi dan di foto-foto. Urusan makalah sih udah kelar. Hehehe. Sekarang gw bener-bener mau menikmati hari-hari gw di bontang. Hehehe 😀

1

mudik yoo mudik !

Akhirnya, gw mudik juga 😀 senangnya. Setelah 6 bulan nggak pulang, setelah 6 bulan nggak ketemu sahabat-sahabat, keluarga dan tentunya ehm pacar 😆

Sampe di Bontang (tau kan Bontang dimana? kalo ga, ayo cari di peta! HAHAHA), gw langsung menikmati kasur dirumah. Cuapeeek banget setelah perjalanan jauh dan tetep puasa! Sempet nelan ludah waktu di bandara Balikpapannya, soalnya ada orang makan eh maksudnya sekeluarga makan nasi kotakan di depan gw ma temen gw. Jelas aja gw nelan ludah. Glek! Soalnya gw sahurnya cuma sedikit sih, hehe. Mana si pacar udah balik ke bontang duluan. Huh

Hmm, nggak banyak yang berubah dari Bontang. Tetep sepi. Tapi gw suka! Hahaha 😆 Gw sih belum jalan-jalan banget. Berhubung di Bontang itu panasnya minta ampun. Beda lah sama panas Jakarta. Panas mana coba, panas laut sama panas polusi? Hehehe 😛 Jadinya gw keluar cuma malem hari doang. HAHAHA. Gw juga belom nyoba salah satu fastfood yang (akhirnya) ada di Bontang. Hahaha. Wong mall aja nggak punya! Tapi sekarang udah ada sih, tapi yaaaa gitu deh. 😛

Gw sih belom tau lebaran ntar rame atau nggak. Tapi pastinya rame karena banyak temen-temen kerja bokap yang dateng ke rumah. Dan tentunya gw KABUURR ke rumah temen sebelom rumah penuh dengan manusia-manusia. Hehehe. Ah, senangnya pulang kampung!

Yaudalah, sekian saja postingan hari ini 😀

7

Kyaa~ perut gw!

hallooooo semuanya. udah lama nih nggak update 😛 brapa abad ya? hehehe. kangen juga sama blog gw, tapi sempat kehabisan ide mau ngepost apaan, jadinya ni blog terbengkalai lamaaa sekali! maaf ya, para fansku *bletak, dilempar sandal* HAHAHA 😆

btw, met puasa ya semua 🙂 hayooo, udah ada yang bolong belom? jangan sampe yaa. tarawehnya juga harus rajin yaa, hehehe. supaya dapet duit yang banyak! *LOH!?* 😀

ehm, mau nanya nih ada yang tau nggak cara mengecilkan perut? gw gatau deh lingkar perut gw berapa. tapi celana2 gw udah pada ga muat! Huhu 😦 gw makin gendut ajah. tapi kenapa larinya ke perut? kan jelek banget, ihiks. jadinya tiap gw pake celana, lebih senang pake celana tidur yang emang longgar-longgar, kalo pake celana biasa buat dirumah, perut gw sakit banget! apa gw cacingan ya? waduh! 😛 atau perut gw tambah gendut gara-gara balas dendam setelah berbuka? aduh parah banget sih gw. gw jadi ga berani dekat-dekat sama timbangan, dekat-dekat aja ga mau, gimana lagi nimbang badan. waduh, bisa-bisa gw panik ngeliat angkanya. ada yang bisa ngasih saran ga? 😦 help me. kasian nih stok celana gw makin menipis aja, hiks