mudik yoo mudik !

Akhirnya, gw mudik juga πŸ˜€ senangnya. Setelah 6 bulan nggak pulang, setelah 6 bulan nggak ketemu sahabat-sahabat, keluarga dan tentunya ehm pacar πŸ˜†

Sampe di Bontang (tau kan Bontang dimana? kalo ga, ayo cari di peta! HAHAHA), gw langsung menikmati kasur dirumah. Cuapeeek banget setelah perjalanan jauh dan tetep puasa! Sempet nelan ludah waktu di bandara Balikpapannya, soalnya ada orang makan eh maksudnya sekeluarga makan nasi kotakan di depan gw ma temen gw. Jelas aja gw nelan ludah. Glek! Soalnya gw sahurnya cuma sedikit sih, hehe. Mana si pacar udah balik ke bontang duluan. Huh

Hmm, nggak banyak yang berubah dari Bontang. Tetep sepi. Tapi gw suka! Hahaha πŸ˜† Gw sih belum jalan-jalan banget. Berhubung di Bontang itu panasnya minta ampun. Beda lah sama panas Jakarta. Panas mana coba, panas laut sama panas polusi? Hehehe πŸ˜› Jadinya gw keluar cuma malem hari doang. HAHAHA. Gw juga belom nyoba salah satu fastfood yang (akhirnya) ada di Bontang. Hahaha. Wong mall aja nggak punya! Tapi sekarang udah ada sih, tapi yaaaa gitu deh. πŸ˜›

Gw sih belom tau lebaran ntar rame atau nggak. Tapi pastinya rame karena banyak temen-temen kerja bokap yang dateng ke rumah. Dan tentunya gw KABUURR ke rumah temen sebelom rumah penuh dengan manusia-manusia. Hehehe. Ah, senangnya pulang kampung!

Yaudalah, sekian saja postingan hari ini πŸ˜€

Advertisements

One thought on “mudik yoo mudik !

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s