Hari-hari di Bontang

Gyahahahaha ~

Enaknya yaa pulkam. Gw bisa menggila lagi di Bontang. Agenda gw 3 hari ini adalah BUKA BERSAMA teman-teman, main mercon sampe tengah malem, dan tentunya jalan sama pacar. HUAHUA xD Senangnyah

Oya, kemarin gw ngasih kejutan sama salah seorang sobat gw. Waktu lagi bukber gitu, gw tiba-tiba datang dari belakang sambil bawa kue yang ada lilinnya gitu. Padahal tau nggak? Sobat gw itu ultahnya tanggal 16 september. WAKAKAK 😆 Eh malah baru kemarin dikasih kejutannya. Maaf ya nggakada skrinsyutnya. Habisnya K800iku rusak. Masuk RS dan belom tau kapan sembuhnya. Hiks 😦

Terus, kemarin-kemarin gw main mercon mulu. Gila, bakar uang mulu ni gw. Tapi seneng aja liat warna-warninya. Hehe. Untung aja gw ma temen-temen nggak ketahuan security. Kalo nggak bakal kena warning nih gw! HAHAHA.

Hmm, tentang kuliah?

Gw belom ngerjain tugas sama sekali. Gw belom nyari orgil buat di observasi dan di foto-foto. Urusan makalah sih udah kelar. Hehehe. Sekarang gw bener-bener mau menikmati hari-hari gw di bontang. Hehehe 😀

3 thoughts on “Hari-hari di Bontang

  1. kangen juga nih ma bontang..

    sayang lebaran ini g bisa pulang., salam aja deh buat warda, buat nadia..buat beras basah yang cantik itu..buat bontang kuala yang elok itu..buat kucing ku yang gendut ;))

    ya ampun! ini mail temennya ismu toh? ya ampun, aku kira sapa!! okeee siap. salam2nya akan segera disampaikan 😉

Leave a Reply

