Observasi Orgil, wawawaw!

Liburan tapi ada tugas? Capee deh. Jadi, dosen Psi. Abnormal gw nyuruh untuk nyari orang gila. Di observasi dan di foto! Gw sempet kelimpungan juga. Jah, gw kan mudik. Mank di Bontang ada orgil keliaran ya? Tapi berkat kerja keras, akhirnya dapet juga! πŸ˜€ Ahh, akhirnya tugas Psikologi Abnormal gw selesai juga! IT DONE! HAHA

Kemarin, gw sama Apis, Tya, Ismu dan Om Ijal mencari-cari orang gila di Bontang. Setau gue, dulu itu susah banget nyari orang gila di Bontang. Eh, gataunya sekarang kok malah makin banyak yang berkeliaran ya? Walah walah parah.

Jadi, gw ma yang lain berangkat jam 4an sore gitu. Trus jemput Om gw dulu. Secara Om gw yang tau denah-denahnya dimana tu orgil. Jah, udah ky GPS aja HAHA. Akhirnya kita nyari-nyari disekitar kampung baru. Terus dapet deh! Dengan ciri-ciri : cowok, cuma pake celana panjang, sendal jepit, rambutnya kribo tapi naik ke atas, trus ada handuk di lehernya. Tapi kayaknya tu orgil tau deh mo di observ. Mana tugasnya itu gw disuruh ambil fotonya. Jadi waktu mobil udah mo mengarah ke dia, eh dia nya malah belok. Terus sempet melotot ke arah kita semua (Untung waktu itu kita di dalem mobil, fyyuuh). Serem banget! Sumpah, gw deg-degan. Tapi akhirnya dapet juga fotonya (Thx ya Tya, hehe :D) Gw lom sempet observ ni orgil, karena cepet banget ilangnya. Akhirnya gw nyari orgil yang lain lagi.

Sampai di Berbas, Om gw nemuin orgil disitu! Kalo yang ini bener-bener nunjukin kalo dia bener-bener orang gila! Gayanya kayak polantas-polantas atau mungkin tukang parkir ya? Soalnya dia selalu bawa besi dan karcis parkiran yang sobek, dia juga suka senyum-senyum sendiri, terus kalo ada mobil yang lewat di depan dia, dia langsung liat karcis parkirannya itu, seolah-olah nyocokin nomor karcis sama plat mobilnya (Wedew~), dia juga bergaya mo ngasih karcis itu sama mobil yang lewat, tapi karna tu mobil cuek aja, jadinya dia ngomel-ngomel sendiri. Dia juga suka nakut-nakutin orang pake besi, suka ketawa-ketawa ma senyum-senyum sendiri. Jujur, gw serem banget. Gw takut aja tiba-tiba dia ngedatengin kita yang di seberang! Konyolnya, waktu observasi, gw malah ketakutan setengah mati. Jadi gw cuma bisa gelantungan di lengan si pacar WAKAKAK πŸ˜† Deeuh, pokoknya sereem banget ah. Gw deg-degan setengah mati. Baru kali ini gw liat orgil secara langsung dan disuruh ngamatin pulak! Sereem benerr. Untung ga disuruh wawancara πŸ˜›

Huff dan untungnya lagi kita nggak diapa-apain. Untung sajaah πŸ™‚

Selesai sudah tugasku! YEAAY.

note : maaf ga ada skrinsyut, soalnya mo jadi milik pribadi. hehe x)

4 thoughts on “Observasi Orgil, wawawaw!

  1. huh, tak ada skrinsyut= HOAX
    *pentung putry*

    WAKAKAKAK eh tapi beneran! ga mungkin fotonya ku publish ke sini, tar di comot ama temenku yang juga dikasih tugas ky gini lagi. kan ga enak ;)) tar kalo tugasnya udah selesei, aku publish deeh, demi uthie πŸ˜›

    • di Bandung banyak, neng. di daerah jl Supratman. rataΒ² orgil di sini pada ga pake celana. jd bisa sambil cuci mata tuh… hehehe

Leave a Reply

