2

Masak-masak :D

D

yayy~ ni makanan kita πŸ˜€

Jumat kemarin (17/10/2008), gw, dian, melati, indah, dan icha bikin pesta kecil-kecilan di rumah melati, hehehe πŸ˜€ biasalah, kumpul cewe-cewe gituloh πŸ˜† kita semua masak-masak dirumah melati. Banyak banget yang dimasak, mulai dari salada padang, pancake coklat pisang, sandwich, trus spaghetti. Minumnya jus apel & sprite! Trus ada buah mangga juga πŸ˜€ Pokoknya kita heboh-heboh gitu deh di dapur. Hahaha πŸ˜† Tp untungnya nggak ada korban jiwa (LOH?!), pokoknya semua berjalan dengan lancar πŸ™‚

Selesai masak, kita langsung makan. Duh udah laper mata banget deh pokoknya πŸ˜€ Pembukaanya spaghetti, selanjutnya? Terserah anda! Wahaha. Yang pasti habis nelen tuh spaghetti yang maknyuuss, gatau kenapa perut gw serasa penuh. Padahal gw lom makan siang (yang lain juga blom sih :P) hehe. Akhirnya gw cobain salada padangnya icha, gw coba sedikit banget. Coz gw udah kerasa kenyang. Selesai makan salada, gw makan pancake made in Indah, muka gw udah agak-agak berubah tuh. Maklum udah kekenyangan πŸ˜† Butuh beberapa menit sampai akhirnya gw bisa makan sandwich buatan Dian. Dan ditutup oleh jus apel & mangga. KENYAAAAAANGG~! πŸ˜€ πŸ˜€

Seneng banget bisa ngumpul-ngumpul lagi πŸ˜‰

3

“Giring NIDJI”

postingan kali ini bukan ngebahas Giring NIDJI yang beneran. bukan, bukan itu. tapi gw mau ngebahas tentang rambut kribo cowok gw. hehe xP (padahal bulan februari kemarin rambutnya cepak) jadi gini, sehari sebelum dia pulang, aku ma dia jalan-jalan ke Bontang Kuala, rencananya sih mo foto-foto, eh malah gajadi gara2 batere camdig punya gw habis hahaha πŸ˜† padahal gw ma dia udah jalan jauh-jauh gitu. akhirnya gw ma dia balik lagi. mo ke parkiran yang jauuuh gtu. nah di BK itu kan emang banyak rumah-rumah penduduk gitu. waktu kita lagi jalan gitu, ada 3 anak kecil yangΒ cekikikan sambil ngeliat ke arah kita trus bisik-bisik,”Eh eh itu nah nidji.” cowok gw mukanya udah ditekuk-tekuk gitu. gw mah senyum-senyum aja ngeliat dia, haha xD trus ga brapa lama kita ketemu lagi sama anak kecil cowok yang langsung nyanyi dengan keras,”Giring NIDJI, sahabat aku, dekat denganku, dia lah aku..” trus dia lari-lari ke rumahnya (yang emang deket sm tempat dia main) sambil nyanyiin lagu itu lagi! πŸ˜† cowok gw udah ngomel-ngomel (dengan suara yang pelan sambil jalan),”Dasar katrok! ga pernah liat rambut ky gini ya?!” yaa gw nyahut aja,”Siapa suruh ga mo potong rambut!” haha πŸ˜†

memang sih di daerahku (Bontang, Kaltim), emang suka heran kalo ngeliat ada yang aneh dikit aja. dan yang rambutnya sengaja dikriboin itu bisa diitung pake jari. atau bahkan jaraaaang banget. jadinya tiap dia jalan ke mana-mana, pasti selalu diliatin. mungkin orang-orang mikir kali yaa,”Itu rambut apa tempat penitipan barang?!” πŸ˜›

note : mau tau Bontang Kuala? liat disini
http://my.opera.com/mrtaufik/albums/showpic.dml?album=20485&picture=206825

pinjem ya pak fotonya hehe πŸ˜‰

2

Met Idul Fitri 1429H

All my friend πŸ™‚

Selamat idul fitri 1429H yaa πŸ™‚

Mohon Maaf Lahir & Bathin !

Maaf kalo gw jarang updatee hehehehe πŸ˜€

dan maaf kalo ga ada gambar2 ketupat di blog gw hehehe

uang THR buat gw bisa ditransfer via rekening!!

SEGERA!

wakakaka xD