“Giring NIDJI”

postingan kali ini bukan ngebahas Giring NIDJI yang beneran. bukan, bukan itu. tapi gw mau ngebahas tentang rambut kribo cowok gw. hehe xP (padahal bulan februari kemarin rambutnya cepak) jadi gini, sehari sebelum dia pulang, aku ma dia jalan-jalan ke Bontang Kuala, rencananya sih mo foto-foto, eh malah gajadi gara2 batere camdig punya gw habis hahaha 😆 padahal gw ma dia udah jalan jauh-jauh gitu. akhirnya gw ma dia balik lagi. mo ke parkiran yang jauuuh gtu. nah di BK itu kan emang banyak rumah-rumah penduduk gitu. waktu kita lagi jalan gitu, ada 3 anak kecil yang cekikikan sambil ngeliat ke arah kita trus bisik-bisik,”Eh eh itu nah nidji.” cowok gw mukanya udah ditekuk-tekuk gitu. gw mah senyum-senyum aja ngeliat dia, haha xD trus ga brapa lama kita ketemu lagi sama anak kecil cowok yang langsung nyanyi dengan keras,”Giring NIDJI, sahabat aku, dekat denganku, dia lah aku..” trus dia lari-lari ke rumahnya (yang emang deket sm tempat dia main) sambil nyanyiin lagu itu lagi! 😆 cowok gw udah ngomel-ngomel (dengan suara yang pelan sambil jalan),”Dasar katrok! ga pernah liat rambut ky gini ya?!” yaa gw nyahut aja,”Siapa suruh ga mo potong rambut!” haha 😆

memang sih di daerahku (Bontang, Kaltim), emang suka heran kalo ngeliat ada yang aneh dikit aja. dan yang rambutnya sengaja dikriboin itu bisa diitung pake jari. atau bahkan jaraaaang banget. jadinya tiap dia jalan ke mana-mana, pasti selalu diliatin. mungkin orang-orang mikir kali yaa,”Itu rambut apa tempat penitipan barang?!” 😛

note : mau tau Bontang Kuala? liat disini
http://my.opera.com/mrtaufik/albums/showpic.dml?album=20485&picture=206825

pinjem ya pak fotonya hehe 😉

3 thoughts on ““Giring NIDJI”

  1. Pingback: Cleopatra Stratan - Numar pin’la unu « Bla bla bla - ini lah . itu loh!

Leave a Reply

