Masak-masak :D

D

yayy~ ni makanan kita 😀

Jumat kemarin (17/10/2008), gw, dian, melati, indah, dan icha bikin pesta kecil-kecilan di rumah melati, hehehe 😀 biasalah, kumpul cewe-cewe gituloh 😆 kita semua masak-masak dirumah melati. Banyak banget yang dimasak, mulai dari salada padang, pancake coklat pisang, sandwich, trus spaghetti. Minumnya jus apel & sprite! Trus ada buah mangga juga 😀 Pokoknya kita heboh-heboh gitu deh di dapur. Hahaha 😆 Tp untungnya nggak ada korban jiwa (LOH?!), pokoknya semua berjalan dengan lancar 🙂

Selesai masak, kita langsung makan. Duh udah laper mata banget deh pokoknya 😀 Pembukaanya spaghetti, selanjutnya? Terserah anda! Wahaha. Yang pasti habis nelen tuh spaghetti yang maknyuuss, gatau kenapa perut gw serasa penuh. Padahal gw lom makan siang (yang lain juga blom sih :P) hehe. Akhirnya gw cobain salada padangnya icha, gw coba sedikit banget. Coz gw udah kerasa kenyang. Selesai makan salada, gw makan pancake made in Indah, muka gw udah agak-agak berubah tuh. Maklum udah kekenyangan 😆 Butuh beberapa menit sampai akhirnya gw bisa makan sandwich buatan Dian. Dan ditutup oleh jus apel & mangga. KENYAAAAAANGG~! 😀 😀

Seneng banget bisa ngumpul-ngumpul lagi 😉

2 thoughts on “Masak-masak :D

Leave a Reply

