Lagi?!

Lagi?! udah 3x gw nemuin selebaran investasi semacam itu. yang menjanjikan uang berjuta2 bahkan bermilyar2! ada yang udah tau belom sih.. investasi yang mirip2 arisan itu?! yang tar kita transfer ke 4 orang yang namanya ada di selebaran itu. trus2 kita tinggal naro nama kita di sana. trus kita potokopi dah bundelnya. sebarin deh ke orang2 supaya ngirim ke kita & nama2 yang ada disitu dan tarararaaaa~ KATANYA sih duit kita bakal nambaaaaaah banyak. semakin banyak potokopi. semakin banyak nyebarin. semakin banyak duit yang nambah! OHH MASA SIH?! PLEASEEE DEH, cowo gw dah nyoba dan cuma 2 orang yang transfer ke dia

capeeeee daaaaahh. bosnya dia juga udah nyoba. dan cuma nambah sedikit!! hahahahahaha. awalnya gue juga mo coba. cuma gak dah. ke’nya bakal rugii.. mending duit potokopiannya buat ARISAN daaah hahahahaha

tapi pengen nanya deh.. ada yang tau investasi semacam ini gak? trus2 udah ada yang berhasil blom sih?

Advertisements

13 thoughts on “Lagi?!

  1. wah, jangan percaya sama yg kayak gitu.
    itu mah bukan investasi, yg ada duit yg kekumpul bisa dibawa lari.

    kalo mau banyak duit sih ada satu caranya: kerja 😉
    heuheuheu..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s