6

Kopdar, Kopdar & KOPDAARR!!

yap, seminggu ini, 3x berturut-turut aku kopdar mulu. haha tumben banget yak! padahal terakhir kopdar itu… sama si Ai setelah dia kul, aku nggak pernah kopdar lagi.. dan akhirnyaaaa… kemarin bisa kopdar lagi, 3x pula! yeay

25 Desember 2005

huda, ai

kiri atas - bawah : mytha, putry, kak indah. kanan : huda, ai

nah yang ini kopdar pertama setelah sekian taun aku ga kopdar *lebay* haha. pesertanya adalah, aku, Huda, Mytha, Kak Indah *si kepala suku* dan Ai semuanya adalah anggota plurk yang suka ngeplurk mpe tengah malam (kadang-kadang), makanya kopdar kali ini disebut kopdar Geng Insom. hahaha tempatnya di Plaza Semanggi. awalnya, aku dan Huda duluan yang ketemuan, mana si Huda sempet bikin aku bingung lagi.. pas aku tegor, dia bilang aku salah orang.. duh, kan malu juga kalo beneran..

singkat cerita, kita ber5 udah ngumpul di Solaria, sekalian makan siang.. aku pesen spaghetti.. udah kebayang nih spaghettinya bakal banyak. eh rupanya, cuma sedikit, ah ini mah geli-geli di perut aja.. tadinya aku mo jaim gtuu.. ga mo ketahuan kalo sbenernya makannya banyak, tp karena ada Mytha yang juga temen kampusku, yaaaah jadi kebongkar deh semua aib-aibku sambil makan, kita semua sambil cerita-cerita.. ya maklumlah kalo cwe-cwe dah ngumpul gtu loh.. hehe

selesai makan kita ke XXI, apalagi kalo bukan nonton! tadinya sih mau nonton Madagascar 2 itu, tapi ga jadi karena jam tayangnya terlalu sore, akhirnya kita milih buat nonton Transporter 3. wah ga ada kata yang bisa melukiskan ni film selain kereeeen sayang si Mytha ga bisa ikutan karena musti pulang duluan.. trus setelah nonton, kita bernarsis ria. Hahahaha berikut fotonya..

putry, ai, kak indah, huda

putry, ai, kak indah, huda

setelah foto-foto, kita pulang ke rumah masing-masing. sebelumnya Kak Indah ngasih gantungan kunci buat kita semua. makasih banyak kak.. besoknya, aku ketagihan buat kopdar lagi!!

28 Desember 2008

kali ini kopdarnya bersama Uthie!! kita janjian di Mall Arion, tepatnya di McD. asli, kaget ngeliat ni anak. tinggi jugaa.. hahaha akunya cilik banget! kita ngobrol segala macem sampe makanan kita habisss.. sambil nungguin si nuna Huda tuh.. karna Huda masih lama, akhirnya kita ngiter-ngiter Arion. sampe akhirnya jam 3 an, nuna Huda nyampe juga.. lalu kita ke Monas! tentunya dengan naik busway, ya berolahraga dikitlaaah.. haha

JAKARTA!

JAKARTA!

ditunggu kedatangannya (lagi) di Jakarta

30 Desember 2008

kali ini kopdanya sama Ochie, temen dari fs. ini kopdar yang ke-2 sm dia. setelah bertahun-tahun ga ketemu, hehehe.. ketemuan di Tamini Square, tepatnya di Pizza Hut. sambil makan, sambil ngobrol.. hehe. trus ke M Studio. secara kemarin pas ketemu pertama kali, kita lom narsisan, hehe

aku & ochie

aku & ochie

thx ya Ochie dah mau kopdar lagi. kapan-kapan kita kopdar lagi! ayey. haha

lama-lama jadi nagih kopdar nih

Advertisements
5

Terimakasih Ibu

)

ini ibuku tersyang 🙂

Terimakasih Ibu. Sudah mengandungku, membesarkanku, mendidikku, mengajari aku banyak hal. Hingga aku besar seperti ini. Tanpa jasa-jasamu, aku tidak akan bisa begini. Terimakasih untuk kelembutan tangan ibu yang selalu membelaiku. Terimakasih untuk ke super-sabar-an ibu dalam menghadapi masa-masa remajaku yang dulu sampai saat masa remaja ini akan aku tinggalkan. Terimakasih untuk keceriaan yang selalu hadir dirumah. Putri selalu kangen saat kita sekeluarga ngumpul. Ingin rasanya bisa berkumpul lagi seperti dulu. Rasanya menjadi anak rantau itu berat, bu. Terimakasih ya bu sudah sering-sering menjenguk Putri. Terimakasih untuk semua masakan-masakan enak yang selalu dimasakkan untuk aku, abang & adek. Terimakasih untuk semuanya, bu Putri sayang Ibu..

Selamat hari ibu

11

MARAMARAMARA

kali ini bukan ngebahas tentang lagu project pop yang judulnya maramaramara.. tapi mo nyeritain gimana caranya melampiaskan kemarahan. biasanya sih, aku kalo udah kesel.. udah bete.. udah stress bangeeeeeeeet.. dilampiaskan ke makanan.. kayak kemarin, setelah mendapat tekanan dari dosen Kepribadian II, aku langsung ke McD buat makan es krim dan makan large french friens paling ga dalam kunyahanku itu kemarahanku bisa berkurang..

dulu juga pernah, waktu lagi seebeeeeeeeeeell banget sama 1 cowo. akhirnya aku menyeret Tya buat makan.. disitu aku beli mpek2, chitato yang guede, keripik mr.potato yang gede, nyam nyam nyaaaam *aku makannya sambil ngomel2 a.k.a curhat* trus penutupnya adalah walls conello yang minty.. dan dodolnya tu es krim langsung masuk ke dalam mulutku dalam sekali sedot.. trus tu es krim tinggal cone-nya doang.. bwakakakakaka .. si Tya malah ketawa ngakak sambil bilang,”Sukuriiinn.. makanya jangan ngomel2 mulu..” setelah dengan susah payah aku menelannya, aku langsung ketawa ngakak juga *menertawakan diri sendiri*
yaaa begitulah cara melampiaskan amarahku.. tapi kalo aku lagi marah banget, please jangan tanya dulu aku kenapa, jangan nyuruh aku cerita saat itu juga.. karna yang ada kalian malah kena apesnya

hahahaha.. jadi biarkan aku menghabiskan semua makanan2, atau biarkan aku dieeeeeem, atau bahkan tidur dulu.. soalnya aku kalo marah, semua kena hahaha *kejam* yah memang, cuma beberapa orang yang mengerti..

so, gimana cara kalian melepaskan amarah?