MARAMARAMARA

kali ini bukan ngebahas tentang lagu project pop yang judulnya maramaramara.. tapi mo nyeritain gimana caranya melampiaskan kemarahan. biasanya sih, aku kalo udah kesel.. udah bete.. udah stress bangeeeeeeeet.. dilampiaskan ke makanan.. kayak kemarin, setelah mendapat tekanan dari dosen Kepribadian II, aku langsung ke McD buat makan es krim dan makan large french friens paling ga dalam kunyahanku itu kemarahanku bisa berkurang..

dulu juga pernah, waktu lagi seebeeeeeeeeeell banget sama 1 cowo. akhirnya aku menyeret Tya buat makan.. disitu aku beli mpek2, chitato yang guede, keripik mr.potato yang gede, nyam nyam nyaaaam *aku makannya sambil ngomel2 a.k.a curhat* trus penutupnya adalah walls conello yang minty.. dan dodolnya tu es krim langsung masuk ke dalam mulutku dalam sekali sedot.. trus tu es krim tinggal cone-nya doang.. bwakakakakaka .. si Tya malah ketawa ngakak sambil bilang,”Sukuriiinn.. makanya jangan ngomel2 mulu..” setelah dengan susah payah aku menelannya, aku langsung ketawa ngakak juga *menertawakan diri sendiri*
yaaa begitulah cara melampiaskan amarahku.. tapi kalo aku lagi marah banget, please jangan tanya dulu aku kenapa, jangan nyuruh aku cerita saat itu juga.. karna yang ada kalian malah kena apesnya

hahahaha.. jadi biarkan aku menghabiskan semua makanan2, atau biarkan aku dieeeeeem, atau bahkan tidur dulu.. soalnya aku kalo marah, semua kena hahaha *kejam* yah memang, cuma beberapa orang yang mengerti..

so, gimana cara kalian melepaskan amarah?

11 thoughts on “MARAMARAMARA

  1. ih paraahh.
    kalo aku kayak gitu makin buncit lah nih perut.

    aku kalo marah-marah biasanya di PLURK =))
    dan tidak lupa sambil guling-guling di kasur dan meng-SMS kembar sial :p

  2. aku orgnya impulsif.
    jadi kalo lagi marah pasti ngomel2 bentak2 tapi pake nangis
    kasian org yg ada di deket aku, jd korban pelampiasan amarah
    hahahaha 😀

Leave a Reply

