Terimakasih Ibu

)

ini ibuku tersyang 🙂

Terimakasih Ibu. Sudah mengandungku, membesarkanku, mendidikku, mengajari aku banyak hal. Hingga aku besar seperti ini. Tanpa jasa-jasamu, aku tidak akan bisa begini. Terimakasih untuk kelembutan tangan ibu yang selalu membelaiku. Terimakasih untuk ke super-sabar-an ibu dalam menghadapi masa-masa remajaku yang dulu sampai saat masa remaja ini akan aku tinggalkan. Terimakasih untuk keceriaan yang selalu hadir dirumah. Putri selalu kangen saat kita sekeluarga ngumpul. Ingin rasanya bisa berkumpul lagi seperti dulu. Rasanya menjadi anak rantau itu berat, bu. Terimakasih ya bu sudah sering-sering menjenguk Putri. Terimakasih untuk semua masakan-masakan enak yang selalu dimasakkan untuk aku, abang & adek. Terimakasih untuk semuanya, bu Putri sayang Ibu..

Selamat hari ibu

5 thoughts on “Terimakasih Ibu

  1. trimakasih .. trimakasih .. (loh ??@#$%^)
    Selamat hari ibu .. semoga ibu selalu ingat aku dan tidak lupa buatkan masakan kesukaanku (loh.. kok ujung ujungnya nodong ??@#$%)

Leave a Reply

