Kopdar, Kopdar & KOPDAARR!!

yap, seminggu ini, 3x berturut-turut aku kopdar mulu. haha tumben banget yak! padahal terakhir kopdar itu… sama si Ai setelah dia kul, aku nggak pernah kopdar lagi.. dan akhirnyaaaa… kemarin bisa kopdar lagi, 3x pula! yeay

25 Desember 2005

huda, ai

kiri atas - bawah : mytha, putry, kak indah. kanan : huda, ai

nah yang ini kopdar pertama setelah sekian taun aku ga kopdar *lebay* haha. pesertanya adalah, aku, Huda, Mytha, Kak Indah *si kepala suku* dan Ai semuanya adalah anggota plurk yang suka ngeplurk mpe tengah malam (kadang-kadang), makanya kopdar kali ini disebut kopdar Geng Insom. hahaha tempatnya di Plaza Semanggi. awalnya, aku dan Huda duluan yang ketemuan, mana si Huda sempet bikin aku bingung lagi.. pas aku tegor, dia bilang aku salah orang.. duh, kan malu juga kalo beneran..

singkat cerita, kita ber5 udah ngumpul di Solaria, sekalian makan siang.. aku pesen spaghetti.. udah kebayang nih spaghettinya bakal banyak. eh rupanya, cuma sedikit, ah ini mah geli-geli di perut aja.. tadinya aku mo jaim gtuu.. ga mo ketahuan kalo sbenernya makannya banyak, tp karena ada Mytha yang juga temen kampusku, yaaaah jadi kebongkar deh semua aib-aibku sambil makan, kita semua sambil cerita-cerita.. ya maklumlah kalo cwe-cwe dah ngumpul gtu loh.. hehe

selesai makan kita ke XXI, apalagi kalo bukan nonton! tadinya sih mau nonton Madagascar 2 itu, tapi ga jadi karena jam tayangnya terlalu sore, akhirnya kita milih buat nonton Transporter 3. wah ga ada kata yang bisa melukiskan ni film selain kereeeen sayang si Mytha ga bisa ikutan karena musti pulang duluan.. trus setelah nonton, kita bernarsis ria. Hahahaha berikut fotonya..

putry, ai, kak indah, huda

putry, ai, kak indah, huda

setelah foto-foto, kita pulang ke rumah masing-masing. sebelumnya Kak Indah ngasih gantungan kunci buat kita semua. makasih banyak kak.. besoknya, aku ketagihan buat kopdar lagi!!

28 Desember 2008

kali ini kopdarnya bersama Uthie!! kita janjian di Mall Arion, tepatnya di McD. asli, kaget ngeliat ni anak. tinggi jugaa.. hahaha akunya cilik banget! kita ngobrol segala macem sampe makanan kita habisss.. sambil nungguin si nuna Huda tuh.. karna Huda masih lama, akhirnya kita ngiter-ngiter Arion. sampe akhirnya jam 3 an, nuna Huda nyampe juga.. lalu kita ke Monas! tentunya dengan naik busway, ya berolahraga dikitlaaah.. haha

JAKARTA!

JAKARTA!

ditunggu kedatangannya (lagi) di Jakarta

30 Desember 2008

kali ini kopdanya sama Ochie, temen dari fs. ini kopdar yang ke-2 sm dia. setelah bertahun-tahun ga ketemu, hehehe.. ketemuan di Tamini Square, tepatnya di Pizza Hut. sambil makan, sambil ngobrol.. hehe. trus ke M Studio. secara kemarin pas ketemu pertama kali, kita lom narsisan, hehe

aku & ochie

aku & ochie

thx ya Ochie dah mau kopdar lagi. kapan-kapan kita kopdar lagi! ayey. haha

lama-lama jadi nagih kopdar nih

Advertisements

6 thoughts on “Kopdar, Kopdar & KOPDAARR!!

  1. hihihiihi…
    monasnya colongan :p

    aihh, judul postinganku lebay bener yak, Lagak Jakarta. padahal cuman ke monas doang =))

    ayooo, jogja jogja jogjaaa
    *sama put, udah lama banget aku ga kopdar*

    hihi nyolong dikit laah :p

    ahaha gapapa.. :)) besok-besok kan bs k Jakarta lagi 😀

    okeeey tunggu aku di jogja!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s