7

UAS. UAS!

Semangaaat πŸ˜€ Semangaaat!

Haha πŸ˜†

*postingan ga jelas (again!)*

Advertisements
5

Ingin Semangat!

Akhir-akhir ini aku ga ada semangat buat nulis. Belum ada satu cerpen pun yang aku tulis. Jangankan cerpen, draftnya aja belom 😦 Duh, kenapa jadi berasa berat gini ya.. Padahal aku pengen bikin “sesuatu”.. Supaya ada pembuktian, kalo aku bisa!

Butuh ide. Butuh ide!! dan butuh SEMANGAT 😦

7

Tahun Baru!

Met taun baru Hijriah, 1430H – Tahun baru 2009

Ga kerasa udah 2009 aja. Perasaanku 2008 kemarin baru aja dimulai. Hohoo, makin lama waktu itu makin terasa cepet yah. Aku sih ngerasa aja, 2008 kemarin belum ada sesuatu yang berarti. Rencanaku buat bikin novel juga belum terealisasikanΒ  Sedihnya
Semua tabungan cerpen dan novelku habis nggak ada sisa. Ini gara-gara bulan September kemarin, hard disk laptopku rusak!! Yang mengakibatkan hard disknya mesti diganti.. Aku ga sempet ngeback up data-datanya. Hiks. Setelah itu, semangat nulisku jadi menurun drastis. Pengen fokus dululah sama kuliah..

2008 kemarin, IP-ku alhamdulillah naik. Alhamdulillah semester 3 ini bisa ngerasain 24 SKS. Capek juga ya.. tapi harus tetep semangat!! Semoga tahun 2009 ini IP-ku juga naik teruusss.. Amiin..

November kemarin aku gabung plurk Hehe. Sampai saat ini aku masih aktif di plurk. Kurang lebih 2 bulan gabung disana, udah banyak yang aku dapetin. Dapet banyak temen dan 1 enemy! HAHA!!

Desember? Aku kopdar 3x dalam seminggu! Dan sampe sekarang masih nagih kopdar… Yoo mari-mari kopdar lagi

Taun baruan? Alhamdulillah, serrrruuuu.. without trompet & fireworks (Kita nggak pake tiup-tiup terompet & ngebakar kembang api). Modalnya cuma sate kerang, ayam bakar dan ikan bakar! Aku dkk ngeliatin fireworks di balkon atas rumah temenku. Kereeeen banget! Sumpaaah.. jadi fireworksnya keliatan semua.. Sekeliling tu fireworks semua! Pengen lagiii!!! *skrinsyut nyusul yak, coz masih ada di mytha*

Resolusi taun ini?

  1. Yang pasti, aku pengen ibadahku lebih rajin. Amin amin ya Allah
  2. Nilai kuliahku bagus-bagus.. Amin!
  3. Paling nggak, bikin cerpen lagi.. harus tingkatin semangat nulis!
  4. and the last, married .. ah ini sih harapan semu.. si dia kan belum punya apa-apa. hehe..

Mari semangat di tahun 2009! Semoga tahun ini lebih baik dari yang kemarin-kemarin, amin