Tahun Baru!

Met taun baru Hijriah, 1430H – Tahun baru 2009

Ga kerasa udah 2009 aja. Perasaanku 2008 kemarin baru aja dimulai. Hohoo, makin lama waktu itu makin terasa cepet yah. Aku sih ngerasa aja, 2008 kemarin belum ada sesuatu yang berarti. Rencanaku buat bikin novel juga belum terealisasikan  Sedihnya
Semua tabungan cerpen dan novelku habis nggak ada sisa. Ini gara-gara bulan September kemarin, hard disk laptopku rusak!! Yang mengakibatkan hard disknya mesti diganti.. Aku ga sempet ngeback up data-datanya. Hiks. Setelah itu, semangat nulisku jadi menurun drastis. Pengen fokus dululah sama kuliah..

2008 kemarin, IP-ku alhamdulillah naik. Alhamdulillah semester 3 ini bisa ngerasain 24 SKS. Capek juga ya.. tapi harus tetep semangat!! Semoga tahun 2009 ini IP-ku juga naik teruusss.. Amiin..

November kemarin aku gabung plurk Hehe. Sampai saat ini aku masih aktif di plurk. Kurang lebih 2 bulan gabung disana, udah banyak yang aku dapetin. Dapet banyak temen dan 1 enemy! HAHA!!

Desember? Aku kopdar 3x dalam seminggu! Dan sampe sekarang masih nagih kopdar… Yoo mari-mari kopdar lagi

Taun baruan? Alhamdulillah, serrrruuuu.. without trompet & fireworks (Kita nggak pake tiup-tiup terompet & ngebakar kembang api). Modalnya cuma sate kerang, ayam bakar dan ikan bakar! Aku dkk ngeliatin fireworks di balkon atas rumah temenku. Kereeeen banget! Sumpaaah.. jadi fireworksnya keliatan semua.. Sekeliling tu fireworks semua! Pengen lagiii!!! *skrinsyut nyusul yak, coz masih ada di mytha*

Resolusi taun ini?

  1. Yang pasti, aku pengen ibadahku lebih rajin. Amin amin ya Allah
  2. Nilai kuliahku bagus-bagus.. Amin!
  3. Paling nggak, bikin cerpen lagi.. harus tingkatin semangat nulis!
  4. and the last, married .. ah ini sih harapan semu.. si dia kan belum punya apa-apa. hehe..

Mari semangat di tahun 2009! Semoga tahun ini lebih baik dari yang kemarin-kemarin, amin

Advertisements

7 thoughts on “Tahun Baru!

  1. seru banget ngeliat firework dari rumahs endiri. gratis soalnya 😀 hoho…

    goodluck ya buat resolusinya! semangaaattttt…..

  2. hah .. bikin novel? keren .. aku aja baru mulai menulis …
    Rasanya baru nulis satu kalimat ee mentok di dinding. Belum pernah mentoknya di abang es cendol. Loh ??@#$%
    mana novelmu, liat donk ..

  3. Pingback: Waktu Terus Berjalan « Bla bla bla – ini lah . itu loh!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s