Ingin Semangat!

Akhir-akhir ini aku ga ada semangat buat nulis. Belum ada satu cerpen pun yang aku tulis. Jangankan cerpen, draftnya aja belom 😦 Duh, kenapa jadi berasa berat gini ya.. Padahal aku pengen bikin “sesuatu”.. Supaya ada pembuktian, kalo aku bisa!

Butuh ide. Butuh ide!! dan butuh SEMANGAT 😦

Advertisements

5 thoughts on “Ingin Semangat!

  1. duch .. aku itu pengen bnaget nulis cerpen. Dulu perna nyoba .. ee alurnya gak jelas ..
    Soalnya gak teratur, alias lagi nyoba2 ..
    Sekarang kok mentox ya .. keknya gak ada ide. Buat posting aja kemaren sempet gak mood beberapa hari. Tapi aku pengen jadi penulis ..

    iiggh maunya banyak ….

    aku juga gtu mamih.. pengen banget jadi penulis 😦 pengeeeeeeen banget! tapi mamih bagus juga loh, suka posting ttg alam2 ma puisi2 gtu.. coba dikembangin lagi mamih 😀 kita harus sama2 semangat ya 😀

  2. ayoooo semangat…..
    lo seneng bikin cerpen kenapa harus lemes..
    ku juga sering hampir putus asa sih… tpi lo dipikirkan bwt aku bodoh..he
    teman bwt inspirasiku…

    iya thx ya dukungannya. aku coba sedikit demi sedikit 🙂

  3. wedew..
    blm nemu moodnya x put..

    hmmm.. gmn yah biar smangat?
    ktmu sukri dulu aja apah? :p

    iya nih ga ada mood. lagian kuliah bener-bener padet. jadi bgtu libur yang ada pengen istirahat 😦 nah tu dia.. Sukri adalah sumber semangat! 😆

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s