Friendship?

Persahabatan adalah hubungan timbal balik antara dua belah pihak atau lebih. ya, timbal balik. tapi, gw kadang merasa.. di beberapa orang yang nganggep gw sebagai sahabatnya atau pun gw yang nganggep mereka sebagai sahabat, gak ada timbal balik disitu. gw kadang jadi “tempat sampah” buat misuh-misuh mereka aja.. tapi, gw gak pernah mau misuh-misuh sama mereka.. gw tau, mo curhat ky apa juga sama “orang/mereka” itu nggak akan ditanggepin dengan enak..

gw kadang ngerasa jenuh untuk bareng ma mereka. gw jenuh untuk sekedar ngumpul atau jalan bareng. rasanya males aja buat sekedar jalan bareng aja.. gatau kenapa. tapi, ketika gw bilang,”Gw lagi males jalan-jalan.” pasti dibilang, gw gak asiklah, ga kompaklah.. bahkan bisa-bisa gw ga dianggep lagi. memangnya persahabatan harus diukur dari waktu bersama ya? harus dihitung dari seringnya jalan-jalan. gw mpe bingung sendiri. gw cuma nemuin kecocokan yang bener-bener sama satu orang..

yeah, ada yang bilang, satu sahabat itu sudah cukup

gambar diambil dari sini

7 thoughts on “Friendship?

  1. ga penting kuantitasnya. yg penting, kualitasnya. πŸ˜‰
    temenku berganti2 dr dulu sampe skrg.
    ada yg udh ga cocok lg dan ada jg yg msh asik2 aja sampe skrg.
    ga pernah suka hanya masuk dlm kelompok tertentu, sih.

  2. ya satu sahabat memang cukup.. untuk selamanya.. temen bukan berarti kemana – kemana bareng trus.,, yang jelas saling ngerti aja satu sama lain.. bantu satu sama lain.. *jadi ceramah disini… pindah ke mesjid dulu..*

    tengkyu πŸ˜€ *dah ke mesjid dulu sono* πŸ˜†

  3. Pernah aku percaya bahwa satu sahabat itu cukup. tapi skarang aku lebih memilih untuk punya beberapa sahabat.

    Kenapa?

    Urusan cewek kan banyaaak, jadi kadang seorang sahabat cocok untuk diajak ngomongin tema A, yg lain tema B, C, dst πŸ™‚

    setuju kak.. πŸ˜€ tapi belum nemu nih yang cocok.. baru 1 aja :mrgreen:

  4. Hmmm…kalau yg bedain itu nafsu gimana ?

    ya jelas. kalo sama pacar ada nafsunya.. *tapi harus tetep dalam kendali* mosok sama sahabat nafsuan juga… piye?! πŸ˜† ya, kalo cinta ma sahabatnya sih bisa jadi.. *kalo sahabatnya lawan jenis*.. kalo sesama trs napsuan mah, KABURRR aja… πŸ˜† eh tp bs jadi.. napsu ngajak makan, belanja, jalan-jalan.. kan bisa juga tuh!! :mrgreen:

Leave a Reply

