20 Tahun!!

23022009_003

Oke, gue mo cerita tentang ultah kemarin, 23 februari kemarin. Bodo amat kalo dah basi *kalo basi ya silakan dibuang!* Gak kerasa.. Umur gue udah 20 tahun! Kepala 2!! Tapi walaupun kepala 2, badan tetep 17 taun dong 8) Hehe.

Awalnya nothing special dengan umur 20. Bahkan gue agak gak terima dengan perubahan umur ni. Pengennya belasan mulu.. 😆 *minta disambit* Tapi gue mikir juga, gue mesti lebih dewasa, gue mesti lebih sabar & lebih peduli ma orang-orang sekitar gue. Yang lebih penting lagi, gue harus lebih rajin ibadah 🙂

Yang bikin gue nggak nyangka.. Malem pas makan-makan sekeluarga, cowo gue bisa romantis juga.. 😆 Awalnya dia bilang, ibu & ke-4 adeknya gak bisa dateng. Kemungkinan dia cuma dateng sama adek perempuannya aja. *fyi, dia 6 bersodara :D* Sempet kesel juga, karna sodara-sodara dah pada dateng, eh dianya belum dateng juga! 😡 Masa cuma berdua aja datengnya sampe jam 8-an. Ampe akhirnya dia dateng, kaget banget pas ngebuka pintu, ada empat adeknya didepan 😯 *adeknya yang paling besar gak ikut* Terus pas ngeliat ke arah parkiran, dia bawa kue ultah warna pink dengan lilin 20 di atasnya. Ibunya pun ikut datang! 😀 Ampuun deh, gue sampe gatau mau ngapain lagi.. Gue bingung. Gak biasanya dia kayak gitu. Hehehe 😛 Yauda, pas masuk ke rumah, langsung gue tiup deh lilinnya.. *kayaknya terakhir tiup lilin pas TK deh!* 😆

Berikut kuenya 😀
kuenya cantik banget ya :D tulisannya dicolek tu ma ponakanku!

kuenya cantik banget ya

*yang tulisannya dicolek sama ponakan gue!*

Dan rasanya maknyuussss. Eheheuehue.. 😛 Tadinya sih pengen pamer kado-kado juga. Tapi, aku dah capek nih, pengen istirahat 🙂 Btw, dengan umur 20 tahun, paling gak gue dah bisa masuk KUA.. 😆 *LMAO!* JIAKAKAKAKA.. dah ah, makin ngaco 😛

Advertisements

9 thoughts on “20 Tahun!!

  1. duh, enak ya ultah dirayain bareng2 kayak gitu.
    apalagi sama keluarga pacar sendiri.
    aku kapan yah kyk gitu? 😛
    btw, selamat tambah tuaaaa… 😀
    wish u all the best. 😉

  2. BismiLLah…

    ehm, mo komeng apa yak. Yah pokoknya hope all wonderfull things come to you dehh put, (tambah 1 atau kurang 1 yak?) whatever, intinya tambah umur usahakan bikin resolusi lagi, menata hidup lagi & harus lebih berguna bagi orang2 disekitarnya.

    Iya tuh, buru2 ke KUA aja, takut nanti terjadi hal2 yang diinginkan \:D/ hohohoooo.

    udah juga ahhh, tar malah tambah ngaco juga nihhh.

    Be nice, keep share & CU Arround :mrgreen:
    wassalam

  3. Kyaaa… Mpuuuutt, hepi b’day! Sory telat (pake BANGET!) wish all the best ya. Asik, skarang sama-sama 20 kitah (SEKARANG! Sampe bulan april :p)
    makan-makan! Sky Dining! (evil_grin)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s