11

Ketika Rasa Itu Datang

Malas. Satu kata itu yang ada dibenakku saat ini. Ku tatap bertumpuk-tumpuk buku yang ada di mejaku. Ah, malasnya. Saat ini penat yang ku rasa lebih dominan dibandingkan semangat yang biasanya membara. Kerjaanku hanya tiduran saja di kasur. Rasanya lebih nyaman mendinginkan otak di atas kasur yang empuk. Ku lihat lagi tumpukan buku-buku itu. Kebanyakan berlabel Psikologi. Aku sedang dalam masa suntuk taraf puncak. Suntuk dengan semua materi kuliah yang makin memberatkan. Suntuk dengan tugas-tugas dosen yang isinya mencari-cari kasus. Rasanya otak ini terasa penuh sekali! Bisakah ku klik kanan pada semua ingatanku kemudian pilih delete (Sebaiknya jangan) Mungkin ini masa-masa cobaanku. Dimana semangatku diuji. Bisa bertahankah semangatku? Atau tidak sama sekali? Entahlah. Saat ini aku hanya butuh istirahat. Terkadang, aku kangen untuk pulang ke Kalimantan. Kangen dengan rumahku. Kangen dengan orang tua. Kangen dengan suasana pantai & hutan yang hijau. Aku merindukan semua itu. Tapi, aku harus berjuang disini! Aku harus bisa membahagiakan keluargaku! Ya, mungkin esok hari aku harus lebih semangat lagi πŸ™‚ Karna perjalananku panjang. Karna masa depanku menunggu disana πŸ™‚

Ya, memang tidak seharusnya aku bermalas-malasan. Tapi untuk hari ini sah-sah saja kan? πŸ˜‰

Advertisements
17

Makanya diHAPUS dong!

Sender : 08564xxxxx

Q boleh kenalan gak? Namamu sapa? Aku dapet nomermu dari internet.

Wew, sapa pula ini.. emang sih beberapa hari ini misscalin mulu. *dapet nomer gw dari internet, ampun deh.. jangan-jangan * Karna penasaran, gw bales lah ni sms..

Putri. Lo anak Bontang ya?

Gw langsung nebak dia anak Bontang karna kode 54 yang biasanya nandain area Kalimantan. Sms gw pun dibales:

Bukan, gw anak Tarakan!

Tetep aja, Tarakan di Kalimantan Timur. Dan gw pun males ngeladenin. Ah, ngapain juga.. Gw pun ngelanjutin ngeplurk via mobile. Tiba-tiba hp gw bunyi lagi, pas gw baca..

Sender : +62812blablabla *gw gatau nomer hapenya dengan jelas krn dah gw hapus saat tu juga *

Maaf ya, pulsa m3qu habis. Aku udah berkeluarga. Udah punya istri. Kamu dah berkeluarga juga gak?

Buset dah ni orang! Ada-ada aja yak Jujur banget dah.. Maksud dia apa coba. Mo kenalan? Atau mo cari selingkuhan.. Kalo mo cari selingkuhan mah, terlalu jujur kalo mpe bilang dia dah berkeluarga Langsung deh gw hapus tu sms. Nggak gw bales-bales lagi dan tu orang gak sms gw lagi. Baguslah.. Dan saat gw lagi posting ini, gw berencana buat nghapus tu nomer hape yang mang pernah gw tulis di blog gw yang lama.. so-stupid-nulis-nomer-hape-trus-dibiarin. Tapi apesnya, gw gatau lagi password blog gw yang lama! Terus gmn dong? Ah sudahlah, biarkan saja..

Gak sekali ini gw kedapetan sms/telpon gak jelas. Yang bilang mereka dapet nomer gw dari internet. Buakakaka *menertawakan diri sendiri* Tapi seperti biasa, nomer-nomer aneh tu gak pernah gw lawanin. Yang ada gw galak-galakin Jadi mereka nggak ngehubungin lagi.

MAKANYA PUT! DIHAPUS DONG!

putry : gak tau caranyaaaaaaaaaaaa…

Sekarang tinggal berdoa saja.. Semoga nggak ada lagi nomer-nomer aneh yang sms/telpon, hehe

Pesan Moral : kalo pengen punya banyak fans, pampangin aja nomer hape di web anda… *ditimpuk*

NB: akhirnya gw berhasil menghilangkan tu postingan geblek dari blog gw yang lama!! HORAAAAAAAY *tepok tangan*
12

Percayakan :)

Percayakah kau akan pujangga
Menggoreskan tinta akan kata-kata indah
Terbangkanmu ke awan
Percayakah kau akan penyair
Memujamu dengan seribu kata-kata anggun
Menyejukkan harimu

Bila kau tak inginkan puisi oh tak apa
Bila kau tak percaya penyair pun tak apa
Tapi percayakan hatimu padaku
Bila kau inginkan aku akan slalu menjaganya
Percayakan aku untuk jadi bingkai hatimu

Lyla-Percayakan

Akhir-akhir ini lagi jatuh cintrong ma lagu ini :mrgreen: Sampe-sampe pengen denger si dia nyanyiin lagu ini buatku. Tapiii…………… suara dia kan fals! πŸ˜† Ah pokoknya ni lagu lagi ngena banget di kuping & hatiku πŸ™‚

20

Apa Koleksimu?

Dulu, gw ga gitu tertarik buat ngoleksi sesuatu. Yang gw inget, dulu gw punya koleksi macem-macem ikat rambut, tu juga bukan gw yang ngoleksi. Nyokap gw yang ngebeliin gw bermacam-macam jepit & ikat rambut karna rambut gw yang panjang, jadinya nyokap demen banget ngiket rambut gw sedemikian rupa.. πŸ˜†

Tapi, sekarang gw mulai mengoleksi πŸ˜€ (baru mulai). Awalnya gw suka sama kucing robot a.k.a doraemon ini dari lama. Dari jaman gw masih ingusan πŸ˜† Tapi, gw baru kesampean mengoleksi barang-barangnya pas gw dah kuliah. Apalagi waktu bazaar di kampus gw, entah kenapa barang-barang yang dijual rata-rata si doraemon ini.. πŸ˜›

sedikit koleksiku

sedikit koleksiku

Nah tu dia sedikit koleksi doraemonku, Haha. Gw emang favorit warna biru.. Jadi cocoklah dengan si kucing robot ini πŸ™‚ Gw pengen ceritain satu-persatu asal mula barang-barang ini πŸ˜€

  1. Kaos doraemon : aslinya ini kaos rampokan! πŸ˜† Kaos ini sebenernya punya Ismu. Gw punya-nya nobita.. Tapi dengan alasan tukeran, gw pun menukar kaos ini tanpa mengembalikan, hahahaha
  2. Jam beker : kalo yang ini gw beli sendiri dong ya. Dan jam ini cuma sanggup bangunin gw pagi-pagi pas pertama kali pake! Now? Gw gak pernah nyalain bekernya. Gak ngefek juga, hahahaha πŸ˜†
  3. Tempat sabun : kalo yang ini hadiah dari bestfriendku, Eka πŸ™‚ hehe thx. Sebenernya dia juga ngasih gantungan hape yang sama ky di gambar terus ngasih shower cap juga, tapi gw lupa bawa. Huhu
  4. Gantungan hape : kalo yang ini gw beli di bazaar kampus πŸ˜€ Sebenernya tu gantungan ga pke mainan doraemon yang kecilnya itu, tp gw akal-akalin aja.. Gw bali ganci yang ada mainan kecilnya tu trus gw satuin deh πŸ˜›
  5. Tas doraemon : yang ini kado dari temen-temen kampus gw! Baru kemarin gw dapetinnya.. Pas buka kado dikampus, trus gw pas liat ad gmbr lonceng & talinya, gw langsung girang. Hahahaha! Tasnya gedeee banget πŸ˜€ Gw langsung pake deh πŸ˜› (Bodo amat dah diliatin :lol:) Thx mytha, dian, nimas, indah & imel πŸ™‚

Sebenernya masih ada shower cap & sikat pembersih laptop yang belum muncul. Gatau tu sikatnya entah kemana.. 😦 Shower cap-nya ketinggalan.. Tp gpp, gw seneng, koleksi gw bisa bertambah.. Hehehe πŸ˜›

So, apa koleksimu? πŸ˜‰

7

Merlionnya Bontang :D

Kemarin waktu liburan ke Bontang, gw main-main ke cafe singapore. Udah lama merlionbanget gw penasaran sama cafe yang satu ini. Yang katanya ada merlionnya. Jelas aja, gw semangat banget ngajakin Ismu kesana πŸ˜€ Akhirnya gw ma Ismu berangkatlah ke cafe singapore itu.. Dari kejauhan udah terlihat merlionnya.. Jreeeng! Gw dengan katroknya teriak-teriak kesenangan πŸ˜† “Ih itu ya merlionnya!!!”

Cafe Singapore ini langsung menghadap ke laut, di sisi kanan, kita bisa melihat pemandangan pabrik PT Badak LNG dari kejauhan. Suasananya bagus kok buat refreshing πŸ˜‰

Sampe akhirnya kita dah masuk ke cafe singaporenya. Sambil menikmati secangkir kopi & segelas soda gembira sertaΒ  white tobleroneΒ  πŸ™‚ *kita sengaja nggak pesen seafood-nya, karna sadar dengan keuangan mahasiswa :lol:*

dsc01579

Malem sebelum kita balik ke kota masing-masing *Jakarta & Semarang* Kita kesana lagi, rencananya sih mau foto-foto disitu. Coz kalo malem, bakal keliatan lebih bagus πŸ˜€ Waktu kita masuk ke dalem, Glek! Nggak ada satu orang pun yang foto-foto disitu… Dan keadaannya rame pula. Mo foto-foto, tapi cuma berdua.. Mana nggak pesen minum pula πŸ˜† *Udah diliatin sama pelayannya tuh!* Akhirnya kita cuma bisa foto merlionnya dari jauh.. Huhuhuhu… Habisnya mau foto-foto tapi cuma berdua kan malu. Pasti tar diliatin ma orang-orang deh πŸ˜› Yeaaa maybe next time kali yak! Haha πŸ˜€
Yang pasti gw seneng, di Bontang ada tambahan tempat nongkrong πŸ˜€
NB : sorry kalo skrinsyutnya kurang bagus, coz diambilnya pke kamera hape