Merlionnya Bontang :D

Kemarin waktu liburan ke Bontang, gw main-main ke cafe singapore. Udah lama merlionbanget gw penasaran sama cafe yang satu ini. Yang katanya ada merlionnya. Jelas aja, gw semangat banget ngajakin Ismu kesana πŸ˜€ Akhirnya gw ma Ismu berangkatlah ke cafe singapore itu.. Dari kejauhan udah terlihat merlionnya.. Jreeeng! Gw dengan katroknya teriak-teriak kesenangan πŸ˜† “Ih itu ya merlionnya!!!”

Cafe Singapore ini langsung menghadap ke laut, di sisi kanan, kita bisa melihat pemandangan pabrik PT Badak LNG dari kejauhan. Suasananya bagus kok buat refreshing πŸ˜‰

Sampe akhirnya kita dah masuk ke cafe singaporenya. Sambil menikmati secangkir kopi & segelas soda gembira sertaΒ  white tobleroneΒ  πŸ™‚ *kita sengaja nggak pesen seafood-nya, karna sadar dengan keuangan mahasiswa :lol:*

dsc01579

Malem sebelum kita balik ke kota masing-masing *Jakarta & Semarang* Kita kesana lagi, rencananya sih mau foto-foto disitu. Coz kalo malem, bakal keliatan lebih bagus πŸ˜€ Waktu kita masuk ke dalem, Glek! Nggak ada satu orang pun yang foto-foto disitu… Dan keadaannya rame pula. Mo foto-foto, tapi cuma berdua.. Mana nggak pesen minum pula πŸ˜† *Udah diliatin sama pelayannya tuh!* Akhirnya kita cuma bisa foto merlionnya dari jauh.. Huhuhuhu… Habisnya mau foto-foto tapi cuma berdua kan malu. Pasti tar diliatin ma orang-orang deh πŸ˜› Yeaaa maybe next time kali yak! Haha πŸ˜€
Yang pasti gw seneng, di Bontang ada tambahan tempat nongkrong πŸ˜€
NB : sorry kalo skrinsyutnya kurang bagus, coz diambilnya pke kamera hape
Advertisements

7 thoughts on “Merlionnya Bontang :D

  1. merlionnya kurang keren ah….!!!
    coba bentuknya kambing, pasti lebih keren n memukau….

    hyakakakakakakaka……!!!!!!

    ampuuuun dah.. emang susah ni kalo dah jatuh cinta ma kambing.. apa2 mo diubah jd kambing… wakakakakakak πŸ˜†

  2. Sepertinya merlion bontang emang lebih cakep dilihat malam hari, sayangnya waktu saya kesana, menu cafenya belum lengkap (atau emang sengaja begitu ya?) hanya ada nasgor dan tela-tela… oopss πŸ™‚ kalau ke merlion pas malam minggu.. pasti rame deh… Lam kenal ya.. *kunjungan balasan*

  3. wah put keren juga ya di bontang ada merlion. gausa jauh2 ke spore kalo gitu ya. hehe pengen ih sekali2 maen ke bontang πŸ˜€

  4. aku org bontang tapi blm pernah kesana nich.. dulu niat mau kesana tp ga tahu jalan. malah nyasar. udah tahu jalannya tapi keburu mau maghrib. ga jadi deech.. mau kesana tapi gagal teruuuus.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s