Apa Koleksimu?

Dulu, gw ga gitu tertarik buat ngoleksi sesuatu. Yang gw inget, dulu gw punya koleksi macem-macem ikat rambut, tu juga bukan gw yang ngoleksi. Nyokap gw yang ngebeliin gw bermacam-macam jepit & ikat rambut karna rambut gw yang panjang, jadinya nyokap demen banget ngiket rambut gw sedemikian rupa.. 😆

Tapi, sekarang gw mulai mengoleksi 😀 (baru mulai). Awalnya gw suka sama kucing robot a.k.a doraemon ini dari lama. Dari jaman gw masih ingusan 😆 Tapi, gw baru kesampean mengoleksi barang-barangnya pas gw dah kuliah. Apalagi waktu bazaar di kampus gw, entah kenapa barang-barang yang dijual rata-rata si doraemon ini.. 😛

sedikit koleksiku

sedikit koleksiku

Nah tu dia sedikit koleksi doraemonku, Haha. Gw emang favorit warna biru.. Jadi cocoklah dengan si kucing robot ini 🙂 Gw pengen ceritain satu-persatu asal mula barang-barang ini 😀

  1. Kaos doraemon : aslinya ini kaos rampokan! 😆 Kaos ini sebenernya punya Ismu. Gw punya-nya nobita.. Tapi dengan alasan tukeran, gw pun menukar kaos ini tanpa mengembalikan, hahahaha
  2. Jam beker : kalo yang ini gw beli sendiri dong ya. Dan jam ini cuma sanggup bangunin gw pagi-pagi pas pertama kali pake! Now? Gw gak pernah nyalain bekernya. Gak ngefek juga, hahahaha 😆
  3. Tempat sabun : kalo yang ini hadiah dari bestfriendku, Eka 🙂 hehe thx. Sebenernya dia juga ngasih gantungan hape yang sama ky di gambar terus ngasih shower cap juga, tapi gw lupa bawa. Huhu
  4. Gantungan hape : kalo yang ini gw beli di bazaar kampus 😀 Sebenernya tu gantungan ga pke mainan doraemon yang kecilnya itu, tp gw akal-akalin aja.. Gw bali ganci yang ada mainan kecilnya tu trus gw satuin deh 😛
  5. Tas doraemon : yang ini kado dari temen-temen kampus gw! Baru kemarin gw dapetinnya.. Pas buka kado dikampus, trus gw pas liat ad gmbr lonceng & talinya, gw langsung girang. Hahahaha! Tasnya gedeee banget 😀 Gw langsung pake deh 😛 (Bodo amat dah diliatin :lol:) Thx mytha, dian, nimas, indah & imel 🙂

Sebenernya masih ada shower cap & sikat pembersih laptop yang belum muncul. Gatau tu sikatnya entah kemana.. 😦 Shower cap-nya ketinggalan.. Tp gpp, gw seneng, koleksi gw bisa bertambah.. Hehehe 😛

So, apa koleksimu? 😉

20 thoughts on “Apa Koleksimu?

  1. Koleksi saya apa ya…
    Dua anak lelaki saya kali.
    Tapi susah dikoleksi, karena sudah jalan sendiri2.
    Maklum, sudah besar2, sudah lulus SMA.
    Tinggal mainannya yang masih tersisa menumpuk.

  2. kalo soal koleksi, dr dulu suka berubah2.
    pernah koleksi perangko *klasik bgt, ya?* xD atau barang2 dr warna tertentu.
    tp kalo skrg udh ga seniat itu lg sih ngoleksinya. hehehe… 😛
    btw, tasnya lucu loh. 😉

  3. saya dulu pengoleksi barang2 berbau “Hanson dan gary Neville” sekarang semuanya teronggok begitu saja di gudang 😦
    sekarang saya ngoleksi apa ya ??? ehm… :thinking:

    salam kenal yaaa
    salam persohiblogan 😀

Leave a Reply

