Percayakan :)

Percayakah kau akan pujangga
Menggoreskan tinta akan kata-kata indah
Terbangkanmu ke awan
Percayakah kau akan penyair
Memujamu dengan seribu kata-kata anggun
Menyejukkan harimu

Bila kau tak inginkan puisi oh tak apa
Bila kau tak percaya penyair pun tak apa
Tapi percayakan hatimu padaku
Bila kau inginkan aku akan slalu menjaganya
Percayakan aku untuk jadi bingkai hatimu

Lyla-Percayakan

Akhir-akhir ini lagi jatuh cintrong ma lagu ini :mrgreen: Sampe-sampe pengen denger si dia nyanyiin lagu ini buatku. Tapiii…………… suara dia kan fals! πŸ˜† Ah pokoknya ni lagu lagi ngena banget di kuping & hatiku πŸ™‚

Advertisements

12 thoughts on “Percayakan :)

  1. ihiy..ihiy…cieee putry…haha xD
    gw juga suka sama lagu ini..pas dibagian

    Tapi percayakan hatimu padaku
    Bila kau inginkan aku akan slalu menjaganya

    tapi siapa yg bakalan nyanyiin buat gw ya? haha..
    btw..I’m back for blogging πŸ˜‰

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s