Makanya diHAPUS dong!

Sender : 08564xxxxx

Q boleh kenalan gak? Namamu sapa? Aku dapet nomermu dari internet.

Wew, sapa pula ini.. emang sih beberapa hari ini misscalin mulu. *dapet nomer gw dari internet, ampun deh.. jangan-jangan * Karna penasaran, gw bales lah ni sms..

Putri. Lo anak Bontang ya?

Gw langsung nebak dia anak Bontang karna kode 54 yang biasanya nandain area Kalimantan. Sms gw pun dibales:

Bukan, gw anak Tarakan!

Tetep aja, Tarakan di Kalimantan Timur. Dan gw pun males ngeladenin. Ah, ngapain juga.. Gw pun ngelanjutin ngeplurk via mobile. Tiba-tiba hp gw bunyi lagi, pas gw baca..

Sender : +62812blablabla *gw gatau nomer hapenya dengan jelas krn dah gw hapus saat tu juga *

Maaf ya, pulsa m3qu habis. Aku udah berkeluarga. Udah punya istri. Kamu dah berkeluarga juga gak?

Buset dah ni orang! Ada-ada aja yak Jujur banget dah.. Maksud dia apa coba. Mo kenalan? Atau mo cari selingkuhan.. Kalo mo cari selingkuhan mah, terlalu jujur kalo mpe bilang dia dah berkeluarga Langsung deh gw hapus tu sms. Nggak gw bales-bales lagi dan tu orang gak sms gw lagi. Baguslah.. Dan saat gw lagi posting ini, gw berencana buat nghapus tu nomer hape yang mang pernah gw tulis di blog gw yang lama.. so-stupid-nulis-nomer-hape-trus-dibiarin. Tapi apesnya, gw gatau lagi password blog gw yang lama! Terus gmn dong? Ah sudahlah, biarkan saja..

Gak sekali ini gw kedapetan sms/telpon gak jelas. Yang bilang mereka dapet nomer gw dari internet. Buakakaka *menertawakan diri sendiri* Tapi seperti biasa, nomer-nomer aneh tu gak pernah gw lawanin. Yang ada gw galak-galakin Jadi mereka nggak ngehubungin lagi.

MAKANYA PUT! DIHAPUS DONG!

putry : gak tau caranyaaaaaaaaaaaa…

Sekarang tinggal berdoa saja.. Semoga nggak ada lagi nomer-nomer aneh yang sms/telpon, hehe

Pesan Moral : kalo pengen punya banyak fans, pampangin aja nomer hape di web anda… *ditimpuk*

NB: akhirnya gw berhasil menghilangkan tu postingan geblek dari blog gw yang lama!! HORAAAAAAAY *tepok tangan*
17 thoughts on “Makanya diHAPUS dong!

  1. wahahaha..ciyeeehhh putriiiii bisa aja ngelesnya 😛
    ga apa put, itung2 ngerasain jadi artis, haha..lumayan lah latian sebelum jadi artis beneran 😀

  2. Pingback: Hampir 3 Tahun « Bla bla bla - ini lah . itu loh!

Leave a Reply

