Speedy-ku akhirnya UNLIMITED!

oh jadi gini tho rasanya pake internet unlimited :P biasanya pake speedy timebased yang bikin ketar-ketir apalagi kalo dah over XD akhirnya gw pun memutuskan buat migrasi ke Paket Family awalnya, gw pengen migrasi bulan depan, tapi karena sisa kuota timebasednya tinggal sedikit (6 jam) akhirnya gw mutusin buat migrasiin kemarin.. dan jreng jreng! betapa senangnya gw pas ngeliat ini di website speedy..

Speedy-ku akhirnya UNLIMITED!

Speedy-ku akhirnya UNLIMITED!

jadi gw gak perlu ketar-ketir tiap si abang main 6 jam-an lebih :D atau gw yang pengen banget begadang bareng ma temen-temen plurk.com, seperti saat speedy masih bebas usage dari jam 8 malem ke 8 pagi. yang anehnya, kenapa di laptop gw nunjukin klo kecepatannya masih 100.0 Mbps ya? ah, biarlah, yang penting gw bisa internetan <:-p

sebenarnya, ini bukan pertama kalinya pke internet yang unlimited, dulu pas di Bontang, tiap rumah di komplek dapet fasilitas beginian dari perusahaan, tapi…. tahu sendirilah gimana internet kantor? :P proxy dimana-mana.. XD jadinya gak bebas. males deh, masuk YM aja susahnya minta ampun =))

dan setelah make Paket Family, yang gw rasain sih kecepatannya gak berubah drastis, bahkan gak berasa berubah.. tapi gatau juga setelah kuota 3GB nya habis, bakalan down atau gak, let see :D

oh jadi gini tho rasanya ;)

9 thoughts on “Speedy-ku akhirnya UNLIMITED!

  1. Selamat menikmati speedy unlimited…
    Saya juga pernah ngalami yg terbatas,
    Tiap anak saya + teman2nya makai, ibuknya selalu gelisah.
    Lalu…
    Sekarang saya juga pakai yg unlimited…

  2. hoho.. congrats putryy 🙂
    aku jg pake yg unlimited nih di kosan.. hehe asiknya bisa ngenet sepuasnya tanpa takut bayaran tiba2 membludak! 😀

Leave a Reply

