Dia yang ujian, aku yang deg-degan

Gak kerasa udah 2 hari UN 2009 dijalani. Kali ini adik gw yang duduk di kelas XII sedang menjalani UN. Dia yang ujian, gw juga ikut kepikiran, semoga aja dia bisa menjalani dengan baik, amin :) Malem sebelum tanggal 20, gw smsin puisi yang isinya motivasi. Gw cuma pengen nunjukkin, kalo selama ini gw cerewet ma dia, bukan berarti gw gak sayang atau emang sukanya marah-marah, gw cuma mo nunjukkin kalo selama ini gw perhatian sama dia.

Adikku, semoga sukses dalam menjalani ujian

Doa untukmu selalu kupanjatkan

Semoga yang kau jalani kini bisa membuka semua masa depan yang kau inginkan

Satu inginku darimu, LULUS UN 2009

*wish you good luck

Ur sister, Putry

Gw tau gimana beratnya menghadapi UN, belum lagi ketika bobot untuk mereka dinaikkan, jaman gw UN 2007 matpel nya cuma 3, Matematika, Bahasa Indonesia & Bahasa Inggris. Sedangkan 2008 & 2009 menjadi 6 mata pelajaran, gw harap semua yang sedang menghadapi ujian bisa menjalani dengan baik, AMIN AMIN AMIN :) dan tentunya LULUS dengan hasil yang memuaskan pula :)

Jujur, gw deg-degan.. Di saat-saat kayak gini, gw pengen ada di rumah, gw pengen ngeliat gimana dia belajar atau sekedar bantu menghapal.. Ah tapi gw gak bisa, gw cuma bisa kasih motivasi aja sama dia.

Ah, sumpah, gw kepikiran, gw ngerasa sedih gak bisa disamping dia saat ini.

I hope, dia bisa ngerjain semua ujian dengan baik..

Ya Allah tolong kabulkan doaku

6 thoughts on “Dia yang ujian, aku yang deg-degan

  1. wah seru bgt kalo punya embak se-supportive putry. pake sms motivasi lagi. adeknya perlu “ketik reg spasi putry, kirim ke 9898” ga? (tp lebih seru ya kalo smsnya bukannya puisi tp contekan :P)

Leave a Reply

