Penculikan Masih Marak

berita

Gw dapet kabar ini ketika gw baru aja bangun dari tidur siang, hari ini. Gw tanya sama tante dan bener aja, yang hilang anak umur 6 dan 3 tahun dari RT 05 dan RT 06 di daerah rumah gw, Cawang – Jakarta Timur. Daerah rumah gw bukan daerah elite, cuma gang biasa yang memang ada beberapa rumah besar tapi tidak banyak. Entah apa yang mendorong penculik itu. Yang pasti, ibu dari dua anak ini katanya menangis meraung-raung.

Gw akuin emang, keliatan banget di daerah rumah gw banyak anak-anak yang bebas berkeliaran. Tanpa pengawasan orang tua. Kebanyakan anak laki-laki. Gw gak bisa ngebayangin, anak-anak yang diculik itu diapain. :( (Gw gatau jenis kelamin anak yang diculik).

Jakarta makin seram.

Jakarta makin keras.

Gw inget adek sepupu gw yang baru kelas 1 SD yang selalu pergi sendiri kalo ke rumah temannya. Mungkin, setelah kejadian ini dia harus lebih diawasi. Dan seharusnya para ibu jangan membiarkan anaknya yang masih kecil pergi sendirian, anak gede (mahasiswa) aja masih banyak yang diculik apa lagi anak kecil :(

Semoga yang diculik bisa cepat ketemu.

5 thoughts on “Penculikan Masih Marak

  1. halo put, salam kenal.. keknya pernah liat di tretnya angga 😛
    *btw, gimana wipolnya dah dicampur ke obatnya angga? 😆 *

    iya nih, saya juga ngeri , secara punya anak kecil, parno banget. biarpun ga tinggal di jakarta, tapi di setiap kota, org yang punya niat kek gini nih banyak bgt 😦

  2. ati2 tuh put..kyak di tretnya Ima roro kmren klo ga salah organnya di ambil secara paksa tuh anak yang di culik,terus di buang ke negara Jepang/china. dan paling parahnya,anak tersebut di potong lidahnya. Serem sekali…:(

Leave a Reply

