Race to Witch Mountain

race-to-witch-mountain-poster

Kemarin gw baru nonton ni film bareng Melati & Dinaz. Ketika liat judul filmnya, gw gak bisa nebak tu film arahnya kemana. Balapan kah? Tapi kayaknya juga gak. Gw mah ikut aja :P Karena yang membuat film ini disney, gw ikutlah nonton. Yang gw tau rata-rata film dari disney itu ajib-ajib semua :D

Selama bertahun-tahun, banyak kisah seputar tempat rahasia di tengah gurun pasir Nevada, dengan fenomena dan pemandangan misterius. Tempat itu dikenal dengan nama Pegunungan Penyihir (Witch Mountain), dan saat seorang penegmudi taksi (Dwayne Johnson) bertemua dua remaja dengan kekuatan supernatural, ia menyadari bahwa ia sedang berada dalam petualangan yang tak dapat ia lukiskan. Saat mereka hanya mempunyai kesempatan untuk mengungkap rahasia Witch Mountain, banyak pihak mencoba menghentikan mereka.

Pokoknya film ini seruuu banget! Efek-efeknya juga keren banget B-) Sumpah, gw nggak nyesel nonton film ini. Bener-bener ajib :D *meskipun (mungkin) gw rada telat baru nonton film ini* Tapi gw nggak nyesel. Film ini pasti masuk list my favorite movies! :D :D

Advertisements

26 thoughts on “Race to Witch Mountain

    • nonton aja dok. dijamin gak nyesel πŸ˜€ Tapi film ini emang bergenre remaja… tp seru kok, bs ditonton ma anak2 juga.. no censored πŸ™‚

    • masa sih? menurut saya sih ini dah bagus… πŸ˜€ mungkin disesuaikan dengan genre remaja.. pasti bedalah ma film2 genre dewasa.. πŸ˜€

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s