Hampir 3 Tahun

Gak kerasa, udah hampir 3 tahun (Agustus nanti) gw ngeblog. Awal ngeblog tu karena iseng-iseng pengen cerita-cerita aja. (Liat aja blog gw yang lama, rata-rata cerita-cerita gw sehari-hari, daily activity) Sampe sekarang gw jarang nulis artikel yang berat-berat or tentang ilmu psikologi yang sampe sekarang masih gw geluti. Sesuai lah dengan nama blog gw yang sekarang, cuapcuaputry. Yang berarti ini semua tentang uneg-uneg gw, daily activity, dsb-nya. Walaupun gw naruh tulisan gossip disitu, gw juga jarang nonggolin tentang gossip disini, apalagi tentang Manohara. Gw sama sekali nggak kenal dia sebelum berita penyiksaan itu :P

Kenapa sekarang gw pake wordpress? Itu karena hasutan mbak-yang-satu-ini. Entah kenapa gw ngerasa dulu di blogspot.com agak-agak susah ngeditnya, gw emang rada-rada ga ngerti sama yang namanya CSS. Cuma sedikit yang gw tau, bahkan sampai sekarang pun gw cuma berkeinginan punya hostingan sendiri, tapi belom bisa mewujudkan karena gw nggak ngerti ngutak atiknya XD

Hmm, banyak yang gw dapetin selama ngeblog. Yang pasti kenalan dengan temen-temen baik online maupun offline :-* Dan gaya tulis-menulis gw makin keasah, keliatan dari blog lama gw yang terkesan, anak SMA banget. Dimana gw masih suka pake titik-titik yang banyak. Tulisan yang kebanyakan disingkat, dan begitulah :P Makin kesini gw makin mengurangi & memperbaiki :)

Sampai sekarang, gw belom kepikiran buat ngehapus blog lama, kecuali satu-postingan-geblek itu XD Kenangan SMA gw masih ada disitu beserta kenangan gw dan si dia :x

Satu keinginan gw sampe saat ini, punya hostingan sendiri. Tapi kapan kesampaiannya ya :P

nb: sorry kalo postingannya agak aneh, namanya juga cuap-cuap-putry :P

gambar diambil dari sini

11 thoughts on “Hampir 3 Tahun

  1. huakakakakakak…
    asik kan asik kan pake wordpress? *kedip-kedip*

    hahahha… iya put, aku kepikiran mau hosting sendiri juga tp bingung ngutak-atiknya. lah wong numpang begini aja kadnag-kadang minta tolong bapak kos jg :p

    eh kita hosting bareng aja yuk?
    *sotoy* :p

    • hahaha iya thie, meskipun templatenya itu-itu aja, tapi luassss.. hahaha..

      haduh tak kira dirimu dah ngerti 😛
      yuk yukk.. tp lebih enak km yang beli, aku ngekos 😆

    • wah boleh juga mbak, tp blogku masih sekedar daily activity sih 🙂 jd mungkin kl beli hostingan, yang ini dihapus, ehehe

Leave a Reply

