Satu Tahun Pertama

Lima tahun pertama dalam masa tumbuh kembang balita sangat berpengaruh dalam pembentukan kepribadiannya. Pada tahun pertama, umur 1-2 tahun kenikmatan anak masih di bagian mulutnya (oral). Pada masa ini disebut fase oral, kegiatannya adalah menyusu, atau mengemut jari-jari-perkembangan psikoseksual, Sigmund Freud.

Oke, oke, mungkin awal postingan gw agak-agak serius ya. Gw gak mau ngebahas masalah itu kok XD Cukup lah gw telan itu di kampus saja :P Gw cuma mo ngucapin selamat ulang tahun buat “Royanda Khofif Abdillah” si calon adek iparku yang paling kecil, paling lucu dan imut-imut :-* Selamat ultah ya adikku sayang, semoga tahun pertamamu ini berjalan dengan lancar, semoga jadi anak yang sholeh, rajin membantu Ayah & Ibu lalu cinta pada Allah SWT. Amin :)

Alhamdulillah sudah bisa jalan ya :)

Alhamdulillah sudah bisa jalan ya 🙂

Senangnya ketika mendengar kabar Adek Oy (biasa ia dipanggil) sudah bisa berjalan dan sangat cerewet. Alhamdulillah perkembangannya normal. Semoga perkembangan selanjutnya juga berjalan mulus :) Dan bisa melewati tahap-tahapnya dengan baik. Adek Oy sekarang juga dibotakkin.. Haha lucu deh kaya boboho xD Bikin gemes ajaa… >:D< si Oy botak :PSekilas tentang Royan, lahir tanggal 1 Mei 2008. Di rumah sakit PT Pupuk Kaltim, Bontang-Kalimantan Timur, anak ke 6 dari 6 bersaudara pasangan Bapak Ismet Taufani & Ibu Muji. Sampai sekarang masih tinggal di Bontang bersama 4 kakaknya, kakak yang paling besar sedang di semarang untuk melanjutkan studinya (Ismu).

Yang pasti tiap gw main ke rumah camer, pasti gw selalu mencari-cari dia, habisnya ngegemesin sih :P Kadang juga jagain dia kalau ibunya masak, udah gitu tiap Ismu pulang ke Bontang, dia harus tidur dikelonin Ismu. Hmm, Ismu sepertinya calon bapak yang baik ya :P *bisa nih, haha* Ah, jadi makin kangen sama Royan.. :-*

Sekali lagi, selamat ultah ya sayang >:D<

Advertisements

16 thoughts on “Satu Tahun Pertama

  1. SElamat ulang tahun ya…
    klo ngeliat anak kecil pengennya langsung nyubit
    dan klo dia tidur gigit tangannya…
    trus megangin jari2nya yang mungil…

    jadi pengen punya…
    (^^)

    • hahaha sama aj ky ismu, adeknya digigitin mulu 😆
      makanya lan, cr pacar yang adeknya banyak ky akuu (dance)

  2. selamat ultah adek Royan.. moga jadi anak yg sholeh yaa sayang… makin pinter dan smua yg trbaik tuk Royan

    suiit suiit, Putry udah bisa nih jadi calon Ibu yg baik 😉

  3. adeknya si Ismu ni, put?? kok masih kecil??
    aduuuuhhh.. jadi pengen punya adek….
    kemaren pas mama mules-mules sempet berharap, eh… ternyata sakit ulkus. Poor my mama
    Eniwei, ga pantes jadi adek Ipar, pantesnya jadi anak! hahaha

    • hahaha kan anak ke 6 dr 6 besodara.. jd jauuuh 😆 emang iyaa mbak, cocoknya jd anak :p makanya tr mo ku ajak jalan b3. spy orang2 ngira aku ma dia ayah ibu muda WAKAKAKAKA

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s