Sebulan Ini…

Hello hello semua ๐Ÿ˜€ Akhirnya saya apdet blog lagi, setelah sekian lama blog ini terbengkalai.. ๐Ÿ˜† Sebulan ini saya disibukkan oleh bermacam-macam kegiatan. Salah satunya observasi, yang memakan tenaga dan pikiran saya. *tsaaah* Tapi, tugas itu yang paling seru! :mrgreen: Awalnya saya dan temen-temen sekelompok ingin mengadakan observasi ke Panti Jompo. Mau meneliti tentang Kelekatan Lansia dengan Pengasuh di Panti Jompo. Eh, tapi observasi belum dimulai, sayanya udah melempem duluan. Teori-teorinya susaaah. Udah gitu ngurus surat ijinnya musti ke dinas sosial pula. Ribet! ๐Ÿ˜ฆ

Gayung pun bersambut, si dosen bilang Yayasan nggak bisa ngeluarin ijin buat keluar gitu. Mau nggak mau usaha sendiri. Pas lagi berunding gtu, eh tiba-tiba keinget dengan salah satu blogger.. Criing! Dia kan pernah cerita kalo bundanya punya TK :mrgreen: Akhirnya, saya berunding ma temen-temen, kira-kira mereka mau atau nggak. Akhirnya, temen-temen pun setuju! Ayey! :mrgreen: Dan alhamdulillah, bundanya Ai & Ai setuju kalau TKnya sedikit direcoki, hehe ๐Ÿ˜›

Singkat cerita, Senin 15 Juni 2009, pas jam 7 pagi kita sudah sampai di TK Nur-Aqidah, di Pasar Minggu ๐Ÿ™‚ Satu persatu murid berdatangan, makin lama makin gemes sama murid-muridnya, habis lucu-lucu sih ๐Ÿ˜› Yang tadinya partisipan (yang ikut masuk dalam kelas) cuma 2 orang (Saya & Dian), eh temen-temen yang lain pada gemeess, jadinya ikut masuk ke dalam kelas ๐Ÿ˜† Ini ada sedikit foto-foto dari TK Nur-Aqidah ๐Ÿ˜‰

DaffaNarsis3 Anak lucuHihihi, yang pasti narsis-narsis-an juga dong ah~ ๐Ÿ˜† Btw, gimana temen-temen nggak gemes kalo adik-adiknya lucu beginii.. ๐Ÿ˜› Hehe. Tadi saya juga kesana buat minta tanda tangan dari Bundanya Ai. Terharu, ternyata adik-adik masih inget sama saya.. “Temen-temennya kemana bu? Kok mbak Putri aja?” Duh jadi kangen belajar & bermain bersama mereka ๐Ÿ™‚ Dan, Alhamdulillah laporannya sudah terkumpul.. Berarti sekarang saatnya fokus sama UAS yang akan datang! ๐Ÿ˜€ Wish me luck, guys ๐Ÿ˜‰

15 thoughts on “Sebulan Ini…

    • haha bener banget mas.. sempet malu aku krn ada adek yang nanya ma aku, nyocokin orang dr daerah dan rumah adatnya.. yang narik garis itu.. dr 6 aku cm bs jawab 3. sisanya aku blg gni,”ntar tanya sama bu guru ya, kk lupa.. sambil cengir” Untung aja tu adek ngangguk2 ae.. ๐Ÿ˜†

      • huahahaa….seru2…xixixixi ya gitu kan enaknya jadi bisa mainan..hehehe..aq gemes tuh ama foto pertama..endut..pipinya cubby…pengen tak cubit….hihihi….

    • iya mas.. lucuu dan ngangenin banget ๐Ÿ™‚ hehe iya ya? tapi lebih seger & gaya yang ini sih. hehe ๐Ÿ˜›

  1. Salam kenal mbak putry.
    numpang komentar ya…
    soalnya jadi inget kata guru kehidupan saya (khrisnamurti)
    jadi guru tk sebenarnya bukan mengajar anak anak, tapi justru belajar dari anak anak.
    belajar ttg keiklasan seorang anak, belajar bangkit dari kegagalan, belajar mencari tahu dsb.

    Salam Belajar

    Heru

  2. seruu ya putryyy main sama anak kecil gituu hehe.
    jadi inget waktu aku praktikum, bawa anak kecil ke kampus gitu.
    buat di ajakin main melatih motorik kasarnya.
    awalnya pada malu2, duduk aja di pojok ruangan
    eh lama2, pada mulai ilang malunya, jadi rame deh hehe :mrgreen:

  3. Wiiiiiiiiiiih………..imut–imut adeknya,,ngemesin deeh!! ada yang nakal enggak karena aku benci banget sama yang anak nakal hehehe..siapa juga yang mau sama anak nakal??

Leave a Reply

