Waktu Terus Berjalan

Akhirnya, yang ditunggu-tunggu hadir juga.. Nggak kerasa, kayaknya kemarin-kemarin saya baru masuk kuliah, eh tiba-tiba sudah semester IV menuju V, besok tiba-tiba sudah VI, VII, atau bahkan VIII? Who knows? Banyak yang saya pelajari selama kuliah di Jakarta, mulai dari bagaimana cara hidup di Jakarta (Saya rantauan Kalimantan yang jauh dari orang tua). Dimana saya harus belajar hemat, belajar untuk mengatur diri saya sendiri, memotivasi saya untuk belajar (yang tentunya oleh diri saya sendiri juga), termasuk saya belajar bagaimana manusia itu sendiri 😉 Saya harus ingat, disini saya harus belajar & belajar (tapi refreshing juga penting, hehe). Saya nggak mau seperti teman-teman saya yang kebanyakan kaget Jakarta (atau kota-kota besar) kemudian lupa dengan tujuan mereka masing-masing. Saya mencoba untuk tidak seperti itu 🙂

Seperti kata dosen saya tadi siang di mata kuliah Psikologi Humanistik :

Jangan pernah sia-siakan waktu anda. Ciptakan tangga-tangga untuk mencapai impian anda

Jujur, saya jadi merasa tersindir.. Saya kok kadang-kadang suka ngebuang waktu berjam-jam cuma buat maiiiin aja 😆 Saya yang (masih) bercita-cita jadi penulis kok nggak pernah (mencoba) nulis lagi 😦 Semenjak tabungan cerpen-cerpen saya hilang karena laptop di servis 😦 Ah, sepertinya saya nggak boleh kayak gini terus.. saya harus bisa mendorong diri saya untuk bisa mencapai impian itu.. 🙂

Mulai dari yang akan saya hadapi saat ini : Ujian Akhir Semester 😀 Saya harus lebih semangat! Dan selanjutnya, liburan ini paling nggak saya harus bisa nulis 1 cerpen.. Semoga bukan cuma omdo 😆

SEMANGAAATTT!!! 😀

gambar diambil dari sini

Advertisements

11 thoughts on “Waktu Terus Berjalan

  1. Waktu terus berjalan menurut jalanya.

    Ketika waktu melaju tak kan pernah menunggu.

    Di kala jarum jam berjalan selalu berputar.
    Kalo manusia yang berputar-putar pasti pusiiiiing..wkxkx..
    *kabooorrrrr..*

  2. Selamat berjuang di tempat ibu tiri yaa neng (ibu kota lebih kejam dari pada ibu tiri)!! experience is the best teacher gut lak yaa neng..aku tunggu lho cerpennya,,emang kalo boleh tau cerita tentang apa siih neng??

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s