Again?!

Terbangun jam 10.30, masih dalam keadaan 1/2 sadar, eh udah dikejutkan oleh Berita Bom JW Marriot & Ritz Carlton! :-O (AGAIN?!) Dalam hati kesal, marah, benci banget sama pelaku pem-bom-an itu! Maunya apa sih?! x( Secara nggak langsung, hal ini menimbulkan tekanan psikis bagi orang-orang disekitarnya. Pasti mereka merasa was-was, apalagi yang saat itu berada di Mega Kuningan. Saya aja yang di Cawang, yang jauh dari sana merasa takut kok.. Gimana lagi yang dekat disana? :-s

Saya sampe bingung mo nulis apa lagi.. Hhh~ Saya cuma bisa berdoa, semoga pelakunya bisa ditangkap & dihukum matek!! x(

Btw, saya mo share lagu yang bener-bener bagus!

Katakan pada mereka : KAMI TIDAK TAKUT!

Advertisements

9 thoughts on “Again?!

  1. huwaahh…
    bener-bener orang kurang kerjaan. cari perhatian banget tuh yg ngebom hahaha :p

    ga bisa apa indonesia, setauuunnn aja tenang? 😐

  2. Blogger memang harus pemberani mbak, akan banyak pendukungnya. Aku hanya bisa mendo’akan semoga para korban diberikan ketabahan dan tidak ada kejadian ulangan.

  3. Pelakunya udah matek put ama bomnya hehehehe.. mudah-mudahan “otak” pelakunya bisa ketangkep (lah kepalanya juga udah di otopsi) 😛

    • ahaha iya ya kak 😆 maksudnya tu yang nyuruh2 ngebom tu cepet2 ditangkep trus dihukum mati… bikin rusak negara aja ya! x(

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s