Hello, holiday!

Ya! saya lagi LIBURAN! Dan liburan saya kerjaannya cuma tiduran :P Eh nggak kok, dirumah, ngenet, makan tidur, jalan-jalan u/ sekedar nonton atau ketemu teman-teman, dsb-dsbnya. Ya lumayan lah liburan bikin pengeluaran sedikiiiit hemat :P

Tapi minggu ini, liburan saya dah mulai terisilah.. Mulai dari bermain-main bersama kedua hamster saya, Miko & Tappei yang belum seminggu tinggal dirumah barunya :D Dan ketika saya bersihin kandangnya, belum sempat mengurung mereka, si Tappei (yang putih, abu-abu) hampir aja masuk ke dalam kolong spring bed! Untuuung saja saya cepat menangkapnya, kalo tidak….. Saya nggak bisa bayangin.. :( Miko & TappeiKemarin saya akhirnya jalan-jalan ke Dufan! :D Yes yes.. akhirnya melepas penat setelah seharian dirumaaah saja.. XD Hey, disana banyak orang luar negri, ada arab & bule-bule.. Saya senang melihatnya, mereka nggak terlihat takut dengan kejadian-kejadian di Indonesia ;) Justru mereka terlihat have fun disana :D Yay, kita memang harus menyerukan pada orang-orang diluar sana bahwa INDONESIA AMAN. KAMI TIDAK TAKUT! :D

Next? hmm, masih liburan sih.. Mungkin akan kembali di isi dengan kegiatan dirumah saja :P

13 thoughts on “Hello, holiday!

Leave a Reply

