Farewell

Sudah setahun lebih saya bergabung dengan jejaring sosial yang mirip-mirip twitter ini. Disana saya kenal dengan banyak orang, bisa kenal sampai ke luar kota, berasa teman dekat, suka duka, sampai ngalong tengah malam pun saya lakukan hanya sekedar ngobrol-ngobrol disana 🙂 Tetapi, hari ini, saya memutuskan untuk off dari jejaring sosial itu. Banyak yang bertanya, Kenapa?

Alasan klise sebenarnya, jika saya bilang, mau fokus semester ini atau apalah itu. Sebenarnya, saya merasa Plurk makin sepi, banyak teman-teman dekat saya yang off dari plurk. Bukan saya tidak mau menambah teman, filter saya untuk menambah teman di sana cukup ketat 😛 *Kayak apaan aja* Di satu sisi, saya merasa jenuh juga.. Ditambah timeline yang (sebenarnya) ramai tapi thread saya jarang direspon, mungkin saya harus maklum, saya juga jarang respon thread teman-teman, saya juga tidak minta direspon kok. Tapi, saya merasa plurk yang dulu beda jauh dengan yang sekarang, sepiiiiiii… (menurut saya) 😦 Jadi, izinkan saya beristirahat sebentar atau mungkin selamanya (?) dari sana.

Thanks buat semuanya, kak Illa, mas Andri, mas Fajarembun (kita bisa ketemu karena plurk kan mas ;)), Vhee, Mam Achie, dan semua-semua yang nggak bisa saya sebutkan satu persatu… 🙂 Saya senaaaang banget bisa kenal kalian semua 😀 See ya in facebook, blog or twitter, atauuu mungkin kopdar-kopdar selanjutnya 😉

*terserah mau dibilang lebay atau apa, tapi jujur, saya sempat nangis pas nulis thread perpisahan itu*

17 thoughts on “Farewell

  1. duh sampe nangis? ;_;
    *menepuk pundak putry*

    heuheuheu
    welcome to the club @_@

    jangan didelete put..
    siapa tau mau balik lagi hehehe

    berarti plurknya karmanya difreeze? atau dibiarkan sampai nol?

  2. yah kok off ?? #kepo
    hehehe …
    padahal kita kan belum saling follow disana 😀

    aku malah deactivate facebook biar fokus ngerjain tugas akhir 😀

    • iya juga ya mbak. situs itu bner2 racun yang bikin aku berenti ngeblog sih 😆
      semangat buat tugas akhirnya mbak 😀

  3. hmmm kamu off plurk aja kan?
    hihihihihi. aku malah pas TA semua aktif kenapa ya 8->
    sukses semester ini ya put, dan semester-semester berikutnya. buruan wisuda hihihi *kebawa euphoria* :p

  4. hiks… beneran ya adek ndak di plurk lagi…
    huhuhu..benar2 nangis…masi ingat kenangan2 di Plurk..sampe kopdar kita pertama waktu lebaran…huhuhu….
    Miss you dek put… masih di rindukan kembali ke Plurk….T_T *menulis sambil nahan air mata*

    • iya mas 🙂 aku juga e mas, lebay ya? tapi aku ngerasa disana ‘like a family’, tp ini pilihan,mas. iyaaaa, kita kenal karna plurk… ternyata ortu kta saling kenal 😀

  5. thanks for being such a nice friend put, sorry kalo kadang cuekin tretnya puput. Baru nyadar kita kehilangan banged pas putry bilang mw pegi, hiks..
    keep in touch ya, semoga makin rajin ngeblognya. Kapan2 kalo saya ke Jakarta kita kopdaran yaks 😉

    • iya gapapa kak (cozy) makasih, moga2 ngeblog dan blogwalkingnya makin rajin! hooo, so pasti kita harus kopdar kak 😉

  6. aku sejak dulu punya pikiran yg sama, pengen berhenti..tapi sampai sekarang gak bisa…maaf ya Put, klo tretnya kadang dicuekin…senang bisa kenal ma Putry…:-D

    • gapapa kok, saya harus maklum, timeline orang beda-beda, apalagi kalo OL lwt mobile 🙂 sama, senang juga bs kenal km 🙂

  7. yaaah Putry, koq ngilang sih dek?? gk freeze karma pula.. huhuhuh
    idem ma Uthie tuh, skripsian smua aktif, dan paling aktifnya tuh y plurk ini.. wlo pun emang sih smpat jadi malas ngeblog 😀
    ayoo dek balik lagi yaa, anyway sukses tuk kuliahnya… ayoo ayoo ayoo, susul kita2 (cozy)

  8. Pingback: Candu itu bernama Plurk… « Bintang Bercerita…

  9. Pingback: Candu itu bernama Plurk… – Bintang Bercerita

Leave a Reply

