Surpriseee!!

Masih ingat postingan saya yang sebelumnya? Tentang kejutan dari teman-teman saya yang (hampir) gagal. Kenapa saya bilang hampir? Karena ternyata nggak jadi gagal! Jadi, ketika saya sedang asyik beberes di lab (saat itu lab sudah sepi), teman-teman saya yang sedang diluar, tiba-tiba masuk ke dalam dengan tingkah yang sedikit aneh dan …………….

TARAAA… Muncullah pacar saya dengan pita di lehernya serta membawa kado berbentuk hati. Reaksi pertama saya ketika melihat dia adalah…. Melempar tempat pensil ke perutnya! 😆 selanjutnya? Lebih baik di skip saja karena adegannya sedikit anarkis 😆
Saat itu perasaan saya campur aduk! Antara marah dan senang. Marah karena kenapa saat itu saya tidak bisa melihat gelagat teman saya yang terlihat ganjil! Padahal seharusnya itu keahlian saya kan? 😛 Senang ya tentu aja karena dia dateng. Horeeee :mrgreen:

Empat hari itu berlalu begitu cepat (30 Maret – 2 April 2010), tapi “kegilaannya” tetap membekas. Yang pertama, gila karena naik angkot jam 2 pagi dari Ubinus Anggrek, terus lanjut naik taksi ke Cawang UKI bersama 3 cowok ganteng 😆 (Si Pacar, Abang saya dan Adik saya :D) buat pulang ke rumah, yang kedua, gila karena masak donat ubi merah jam 12 malam sampe jam 4 pagi! Hahaha 😆 ni gara-gara saya dan 3 cowok itu sebelumnya karaokean dulu di Kelapa Gading, sampe rumah jam 12 kurang, karena si pacar malamnya besok malam (malam Sabtu) sudah pulang, terpaksa deh masak donatnya jam segitu 😛 Cukup dua dulu kegilaannya, karena kalo tiga, bisa bahaya! *LHO?!* 😛

Btw, kayaknya belom afdol kalo nggak ada foto ya 😛

sweet, se - sweet yang memberi 😛

donat ga musti bolong tengahnya kan? 😛 ini donat isi coklat keju, yummy!!

inilah kami, macam kopi susu saja, hahaha

Terimakasih buat Mita, Dian, Indah, Melati, May, Nimas dan Bayu buat kado terindah di tahun ini! Sering-sering yak, ahahahaha 😆 Looovee you, guys!

13 thoughts on “Surpriseee!!

  1. hehehhehehe…

    gimana???lumayan kan buat nge refill perasaan km yg mulai jenuh??
    agak kecewa siih sebenernya (awalnya) karena km sempet tau dia mo dtg
    dan (thanks god) km gk tau deal nya kapan dia dtg (padahal mah besoknya setelah ketauan surprisenya)hehehe

    tadinya ak sempet pesimis dg kado kita itu, soalnya byk hal sih yg dipikirin, terutama pada si pacar (apakah dia bersedia datang apa tidak) eeeh dg mudahnya allah kasi jalan hehehe…
    yaaaang peenttiiiiing, niat ak ma tmn2 yg lain ngedatengin ismu baik koookkk….biar km bisa happy (abisnya udh keabisan ide buat ngasi kado)
    biar km bisa sedikit rileks dalam menjalani smester 6 yang berat ini…
    soooo, sekaraang semangat lagii yaa ngerjain smua laporan2 ituuu

    i loeeeveeee youuuuu so muuucchhh hehehe (girlkiss)

    and also they loovee you too deaarrr 🙂

  2. hiehehehehe,,,dijalan waktu jemput ismu gue udh bilang tuh sm may,bayu n dian,,ni kalo kejadiannya tipu2 gini,putri pasti ngomel marah2,,,hahhahah eh bener aja,makanya gue ktawa wktu dikelas…bukan ngomel lagi,tp jadi tukang lempar lembing,hahahah tempat pensil,spatuu yg dilempar kebayu,,,tp dlm hati yakin tu gue die malu2 tapi mau,,kesenengan.hahahahahaha…
    hal yg paling gokil,,wktu gue tau ismu di pitain,WAKAKAKAKAKAKAKAKAKAKAKKKKK,,,parah anak2,,mending di pitain di tangan or mana kek,tadinya kepala trus leher,hahahahahahaha…mana diem aje lagi die,nurut doank…seru2 lah…smoga kado dr kita2 bisa keinget terus yeeeee…..

  3. waah so sweet banget sih.. kalo bisa disurprise-in tanpa ketahuan gerak-geriknya.. 😀

    put, kapan2 nyobain donk donatnya. kayanya enak tuh :d

  4. jyaaa bukannya sempat sebel sm mereka put? kerna rencananya ketauan sama putry? hihi.. pasti waktu komen ini si kangmas dah balik semarang lagi yak? kesepian lagi dunk? jalan2 ke semarang dunk put, sekalian ke Surabaya 😛

Leave a Reply

