IRT tanpa suami :P

Helloooo everybody!! Udah berapa lama ya saya ga apdet blog? Hahaha. Kayaknya udah lama banget ya.
Maaf kalo lama banget nggak update, karena akhir-akhir ini saya sibuk banget ngurus rumah 😦 Apalagi awal-awal pindah dari rumah kontrakan. Begitu mata saya melek, saya harus beberes dan nyuci baju. Pulang kuliah saya sempatkan buat masak. Capek sih, tapi ya akhirnya kan saya belajar jadi IRT, hehe, bukan PRT lhoo ya, apalagi TKW πŸ˜›

Untungnya, saat ibu datang ke Jakarta, beliau memperkerjakan pembantu buat nyapu, ngepel, bersihin kamar mandi dan nyuci. Tetapi, ternyata kerjanya kurang bagusss 😦 Yaah, apa mau dikata, berhubung kemarin saya sibuk ngurusin laporan UAS dan sekarang sedang UAS, jadi beliau menyuruh si mpok buat bekerja lebih ekstra.

Ada untungnya juga saya sibuk begini. Dulu, ketika saya masih tinggal dengan tante. Saya nggak bisa bantu-bantu. Kenapa? Karena saya takut bikin salah. Mungkin, dia punya peraturan sendiri dalam mengurus rumah. Yaaah, paling saya cuma bebersih kamar sendiri dan cuci piring. And now, saya belajar πŸ™‚ Mungkin tergolong telat ya? Tapi, ya daripada tidak kan?

Selain belajar mengurus rumah, saya juga jadi jarang bertatapan dengan laptop (mudah2an minus saya berkurang). Berbeda dengan dulu, begitu mata melek. Yang saya lakukan adalah online! Hahahaha.

Okeey, segini aja sapa-sapa saya. Yang pasti, saya butuh suami. Ga enak nih jadi IRT tanpa suami. Hahahahahaha xD kidding ^^

Advertisements

3 thoughts on “IRT tanpa suami :P

  1. healahhh… nyari suami buat bersih2in rumah gituh? hahhah…
    kesian si doraemon yak πŸ˜›
    bagoss put, punya rumah bisa maksa kita buat lebih rajin bersih2 yak. ga kayak sy, masih betah ngekos, jadi bersihin kamar yg cuman seciprit dowang πŸ˜†

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s