Derita Mahasiswa Akhir

Dua hari ini….. nggak nafsu makan. Padahal, biasanya apa aja juga dimakan. (Asal itu berupa makanan ya :mrgreen:)

Dua hari ini….. tiap bangun tidur yang kepikiran adalah… “Judul, judul, dan judul…”

Dua hari ini….. tiap buka browser yang diketik adalah… “Penyesuaian diri remaja, kemandirian, dkk…”

Aaaaa….. tolooooong…!!

Advertisements

6 thoughts on “Derita Mahasiswa Akhir

  1. dulu waktu TA juga gitu, tapi kalau di kerjakan sedikit demi sedikit jadinya nggak terasa. Yang penting usahakan nyicil, nggak banyak tapi prosesnya rutin. Tidak baik jika kejar Tayang. Membuat persiapan tidak maksimal. Itu pengalamanku dulu.

  2. Sabar ya put… šŸ˜¦ but have faith.. you know you can do it… šŸ˜‰

    duh saya tahun depan kayak begitu juga šŸ˜„

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s